POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Informasi tentang tiket semifinal UEFA Euro 2024

Informasi tentang tiket semifinal UEFA Euro 2024

Sebelum Asosiasi Sepak Bola Eropa Euro 2024 Semifinal sebuah tiket penjualan Kepada anggota Klub Pendukung Perjalanan Inggris 2022-2024, kami ingin membuat prosesnya sejelas mungkin untuk membantu Penggemar Rencana Sebelum.

Penting untuk dicatat bahwa untuk setiap pertandingan babak sistem gugur yang dimainkan oleh Inggris, penjualan akan dilakukan selama pertandingan tersebut terlalu pendek suatu jangka waktuKarena sifat penjualan pertandingan ini, melalui situs web UEFA.

itu Kombinasi Itu akan dimainkan jam 9 malam waktu setempat pada Rabu 10 Juli 2024, di dalam Stadion Borussia Dortmund

Harap perhatikan informasi di bawah ini SBir jendela Hal ini dapat berubah.

Ada kemungkinan alokasi akhir yang kami terima, dalam ratusan tiket, mungkin berbeda Pertama Kustomisasi yang kami dapatkan. UEFA tidak dapat memastikan alokasi dan pembagian kategori secara pasti
Sebelumnya karena ini akan tergantung pada:


1) Jika kami adalah Tim A atau Tim B (dari sudut pandang tiket, ini mungkin berbeda dengan menjadi tim tuan rumah/luar negeri di turnamen ini)
2) Di stadion manakah kita bermain?
3) Siapa lawan kita?
4) Luas daerah penyangga stadion

Dengan mengingat hal ini, dan untuk memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin anggota untuk memesan perjalanan mereka, pada awalnya kami mengadakan pemungutan suara untuk 70% teratas untuk setiap pertandingan KO, namun, kami tidak dapat memastikan kategori mana yang akan mereka masuki. .

Sisa 30% tiket akan dialokasikan kepada sisa anggota yang mendaftar untuk pertandingan tersebut melalui aturan pemungutan suara turnamen (20% dan 10% suara).

Sayangnya, dengan tiket fase KO yang dijual melalui situs UEFA berdasarkan pertandingan demi pertandingan, hal ini berarti waktu penyelesaian yang ketat dan jendela penjualan yang pendek untuk setiap pertandingan. KO Inggris lolos ke babak berikutnya.

Apa yang kita harapkan darinya Semifinal kami penjualan

Karena kecil kemungkinannya UEFA dapat mengonfirmasi alokasi akhir kami Dengan waktu yang cukup untuk mengambil suara sebelum penjualan jendelaKami akan perilaku Surat suara kami didasarkan pada penyesuaian minimal Itu telah ditentukan oleh UEFA tiket Untuk pertandingan ini. Kami memahami hal ini Mungkin TIDAK Dia adalah Tapi sempurna, Dia akan memberiTingkat kejelasan yang lebih tinggi mayoritas Anggotakhususnya Itu masuk “30%”.

READ  Cara nonton final League of Legends Korea Selatan vs China Taipei Asian Games 2023 hari ini: Peluang, waktu, dan lainnya

Setelah pertandingan kami melawan Swiss, dan jika kami menang, UEFA dan pemangku kepentingan lainnya (termasuk otoritas lokal) akan melakukan dialog mengenai alokasi akhir dan zona penyangga.

Artinya beberapa tambahan Tiket, di setiap kategori, dapat ditambahkan ke penjualan setelah kami melakukan pemungutan suara. Tetapi, Dia Mungkin juga jumlahnya sangat sedikit atau tidak ada sama sekali tambahan Tiket ditambahkan.


Dengan mengingat hal ini, kami berharap penjualan dapat terlaksana Senin, 8 Juli 2024.

Kami Mengharapkan Kemampuan untuk mengirimkan kode akses ke setiap anggota yang awalnya mendaftarkan minatnya dan berada di 70% teratas, kemudian mereka yang berhasil memilih 10/20% besok hari Minggu) Malam. Kode akses ini akan aktif selama A Jendela penjualan khusus (lihat di bawah).

Jendela penjualan tempat Anda berada akan ditentukan oleh jumlah tiket di setiap kategori dan jumlah sampul yang Anda miliki Pertama Suara.

Total sampul yang Anda ikuti saat itu Pertama Anda akan diberitahu tentang hasil jajak pendapat di email hasil jajak pendapat Anda.

Kursi Roda dan Aksesibilitas/Anggota yang Dapat Diakses:

Kami telah memastikan akses kursi roda minimum dan akses mudah untuk semua babak sistem gugur sebelum kami mengumumkan hasil pemungutan suara. Setiap anggota yang terdaftar dalam salah satu kategori ini akan dapat melihat hasil pemungutan suara mereka dengan memeriksa ulang email mereka.

Email ini dikirimkan pada Selasa 12 Desember 2023 dengan subjek “Hasil voting UEFA Euro 2024 di Jerman”.

Jadi, jika Anda berhasil, Anda akan menerima kode akses untuk setiap potensi penjualan pada saat yang sama dengan semua orang.

Saat ini, kami tidak berharap menerima apa pun tambahan Tiket dalam hal ini Kategori Namun kami akan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak untuk memenuhi permintaan.

READ  Siapa kapten di Gameweek 33?

Jendela yang akan dijual sebagai berikut Senin 8 Juli 2024:

Tolong Sadarilah bahwa waktunya mungkin berbeda-beda mantan penjualan jendela

– Informasi pemasang iklan di dalam Waktu di Inggris
– Aturan pemungutan suara yang sama akan diterapkan seperti di babak grup
– Informasi dapat berubah

70% Teratas: (Saat ini kami dapat mengonfirmasi bahwa kami akan memiliki cukup tiket Fans First dan Kategori 3 untuk mencakup 70 Teratas)


Jendela penjualan 1: dari jam 7 pagi sampai 10.30 pagi (dijamin) Penggemar pertama / kategori apa pun)

Jendela Penjualan 2: 11.00 hingga 13.30 (Kelas 3 dijamin)

30% surat suara (terdiri dari 20% aturan dan 10% surat suara):

Jendela Penjualan 3 (20%):2 siang sampai 4 sore (Goatukang cerewet sebuah tiket dari kategori yang tersisa)


Jendela penjualan 4 (10%): 04:30sore sampai 6malam (Jaminan tiket Dari kategori yang tersisaNamun, tiket mungkin termasuk tontonan terbatas)


Setelah Anda mengaktifkan kode akses, Anda akan memiliki akses ke penjualan hingga terjual habis.

Semua anggota masuk ke Anda dijamin mendapatkan tiket untuk penjualan Windows 1, 2, 3 dan 4. Jika Anda melewatkan window sale, kategori favorit Anda mungkin tidak tersedia lagi.

Sesuai dengan Pedoman Penjualan kami, harap diperhatikan bahwa Anda harus berusia minimal 18 tahun pembelian Tiket dari UEFA. Anak di bawah umur tidak dapat membuat akun dan membeli tiket, namun mereka dapat menghadiri pertandingan sebagai tamu dari pembeli tiket dewasa. Jika anggota dewasa dan anggota di bawah 18 tahun berhasil dalam jendela penjualan yang berbeda, Anda harus menunggu jendela penjualan mereka Dengan suatu tujuan pembelian Kedua tiket. Jika Anda memilih pembelian Tiket Anda di jendela sebelumnya, menurut aturan UEFA, Anda tidak akan bisa pembelian Tiket U18 sebagai satu tiket Nanti.

Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang sukses di jendela penjualan terpisah, namun ingin memastikan kategori favorit Anda terjamin, kami siap membantu. saya akan menyarankan Beli tiket Anda sesegera mungkin. Jika mereka akhirnya menerima tiket dalam kategori yang sama dengan Anda, Anda dapat menghubungkan pesanan melalui situs web UEFA. Namun, harap diingat bahwa ini tidak menjamin Anda akan duduk bersama. Jika Anda ingin duduk bersama, kami akan mengaturnya. saya akan menyarankan Beli semua tiket dalam satu set (hingga 4).

READ  Lynette mengalahkan Pliskova di Melbourne untuk mencapai semifinal Grand Slam



Seluruh anggota ESTC yang tersisa untuk 2022-2024 siapa Itu sudah terdaftar pada awalnya Tetapi Dia adalah untuk membuat Gagal:

Jendela penjualan 5: 6:30sore sampai 8:30malam Keesokan harinya atau terjual habis (tiket tanpa jaminan).

Anda hanya dapat mengakses Sale Windows 5 jika Anda adalah anggota ESTC untuk tahun 2022-2024 Siapa yang mendaftar awalnya?Kami memperkirakan permintaan untuk pertandingan ini akan jauh lebih tinggi dibandingkan mereka yang telah mendaftarkan minatnya, itulah sebabnya kami menjalankan jendela penjualan nomor 5 hanya untuk grup ini.

Seluruh anggota ESTC yang tersisa untuk 2022-2024 siapa tidak Pendaftaran awal:

Jendela Penjualan 6: 9malam sampai 22:00 atau terjual habis (tiket yang tersisa, siapa cepat dia dapat). Tiket tidak dijamin.

Anda dansaya terima saja Akses token jika Tiket masih tersedia pada tahap ini.

Kami memahami bahwa periode penjualan ini akan singkat dan kami menyarankan jika Anda tidak dapat online dalam jangka waktu di atas, Anda meminta anggota rombongan perjalanan Anda, atau anggota keluarga Anda, untuk masuk dan membeli di atas nama Anda.

Mereka harus masuk dengan detail Anda. Mereka juga memerlukan kode akses Anda.

Kami sangat menyarankan agar Anda membiasakan diri kembali dengan pedoman penjualan sebelum kemungkinan penjualan tahap KO untuk menghindari kesalahan atau membahayakan pesanan Anda. Anda dapat meninjau informasi ini Di Sini