POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Industri minyak sawit Malaysia berupaya memperluas peluang ekspor – Bagian 1 MPOC

MPOC adalah badan pertahanan minyak sawit terkemuka di Malaysia, bekerja sama dengan Malaysian Palm Oil Association (MPOA) yang terutama mewakili produsen, Malaysian Palm Oil Board (MPOB) yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, dan Malaysian Palm Oil Accreditation Council ( MPOCC) yang bekerja pada standar dan sertifikasi untuk memajukan industri kelapa sawit lokal.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan FoodNavigator- AsiaDr Wan Zawawi Wan Ismail, CEO MPOC yang baru diangkat, yang mengambil alih posisi awal tahun ini, mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memberikan lebih banyak keterlibatan industri dalam pengembangan strategi MPOC.

“MPOC sebagian besar didanai oleh industri kelapa sawit, dan dengan demikian selain pekerjaan baik yang dilakukan MPOC secara keseluruhan, saya pikir kita perlu meningkatkan dan meningkatkan keterlibatan industri ketika menerapkan promosi minyak sawit dan strategi lain untuk memastikan ini lebih berdampak. ,”Datuk Dr. Wan Zawawi memberitahu kami.

“Kami sudah mulai melakukan ini dengan meningkatkan tekanan pada pelaku industri melalui MPOA dan mendatangkan orang lain seperti PORAM (Malaysia Palm Oil Refinery Association), East Malaysia Growers Association (EMPA) di Sabah, dan Sarawak Oil Palm Plantation Owners Association (SOPPOA). ) di Sarawak dan banyak lagi saat meluncurkan kegiatan promosi apa pun.

“Prinsip panduan saya di sini adalah bahwa jika kita lebih dekat dengan industri, kita akan lebih waspada terhadap masalah yang mereka hadapi sehingga kita tahu bagaimana, apa dan kapan melakukan promosi atau meningkatkan kesadaran – ini adalah pemain terbaik di lapangan. langsung dengan cara ini.

READ  Malaysia membela pertemuan utusan Myanmar dengan junta setelah mendapat reaksi keras