POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia berharap dapat menerima pengunjung internasional pada Juli 2021

Indonesia berharap dapat menerima pengunjung internasional pada Juli 2021

Atas nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (MoTCE) Deputi Menteri Pemasaran Pariwisata Dr. Nia NiskayaDan Terjadi Memorandum of Cooperation (MoC) antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Emirates Airlines Selama ATM 2021. Tujuan kerjasama Untuk mempromosikan kegiatan pemasaran luar negeri, terutama di Dubai.

Total ada 20 destinasi Indonesia yang berpartisipasi dalam situs tersebut. Berdasarkan kuesioner yang dikirimkan oleh 100 Model Indonesia, 606 Bgaris besar Dilakukan selama 4 hari pertunjukan di Dubai dari 16-19 Mei 2021 dan 2.443 Bgaris besar di pikiran saya Selama Acara virtual untuk ATM di Dubai dari 24-26 Mei 2021. Kedua acara ini – secara langsung dan online – Itu saling melengkapi dan memungkinkan peserta pameran menjangkau audiens yang lebih luas untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan.

Fajar baru untuk perjalanan dan pariwisata

Tema pameran tahun ini adalah “A New Dawn for Travel and Tourism”. TIni menyoroti konsentrat tentang bagaimanadan sayaBerita COVID di seluruh dunia kemungkinan akan mempengaruhi pariwisata internasional pada tahun 2021 dan seterusnya.

enam puluh dua Negara-negara yang bergabung dengan pameran tahun ini, termasuk Uni Emirat Arab, Arab SaudiDan IsraelDan JermanDan SiprusDan MesirDan IndonesiaDan MalaysiaDan Korea Selatan, The Kepulauan berjamurDan orang FilipinaDan ThailandDan Mexico Dan Amerika Serikat. dibandingkanSementara 140 negara berpartisipasi dalam Itu maya Peristiwa.

Dengan berpartisipasi dalam pasar perjalanan global di era epidemi, Indonesia Menunjukkan komitmen yang kuat untuk menerapkan CHSE (Hygiene, Health, Safety and Environmental Sustainability) dengan berfokus pada protokol kesehatan dan keselamatan di tempat tujuan dan tPaviliun Indonesia di Dubai World Trade Centre, Dubai.

Timur Tengah Wisatawan selalu menjadi pasar utama bagi destinasi pariwisata Indonesia. pada 2019, Itu Pusat east mencatatkan peningkatan yang signifikan itidakpesaing untuk IndonesiaDimana 263.923 pengunjung terdaftar (27,88% lebih tinggi dari 2018).

“Dengan berpartisipasi dalam Arabian Travel Market Dubai 2021, acara global terkemuka di bidang pariwisata outbound, kami membuktikan bahwa Indonesia Nia Niskaya, Wakil Menteri Pemasaran Pariwisata, mengatakan perusahaan yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai destinasi kelas dunia.

READ  PHL adalah salah satu negara Asia yang paling berisiko karena vaksinasi yang lambat

Berencana untuk membuka kembali perbatasan pada bulan Juli

Presiden Republik yang terhormat IndonesiaDan Goku WidodoDan Mengumumkan rencana untuk membuka kembali perbatasan di Juli 2021, wtujuan engan termasuk BaliBatam dan Bintan berfungsi sebagai Area “Lokomotif” untuk memulai pariwisata di seluruh negeri – Jika pandemi ditangani seperti yang diharapkan.

Sebagai persiapan, pemerintah telah menerapkan program vaksinasi skala besar untuk kelompok sasaran, termasuk tenaga kerja pariwisata. Selain itu, untukPemerintah juga telah meluncurkan program Certificate of Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) di seluruh sektor pariwisata di Indonesia.

Untuk pembaruan real-time tentang perjalanan Indonesia, silakan kunjungi www.indonesia.travel

Kontak:

Vincent Guimado
Kepala Dinas Perhubungan
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
[email protected]
[email protected]

SUMBER Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia