POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tencent telah dianugerahi Penghargaan Keunggulan Teknologi untuk Layanan Cloud

Cakupan Pembaruan Stonegate Capital Partners tentang Indonesia Energy Limited (NYSE: INDO)

Dallas, TX / Accessware / 2 Juni 2021 / Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE: INDO): Laporan lengkap dapat diakses dengan mengklik tautan berikut: http://stonegateinc.com/reports/INDO Q420 .pdf.

Deskripsi Perusahaan

Indonesia Energy Corporation Limited (IEC), melalui anak perusahaannya, beroperasi sebagai perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas di Indonesia. Perusahaan memiliki 100% saham di Blok Kruh, area produksi seluas 63.753 hektar dengan cadangan minyak mentah terbukti bersih 1,98 juta barel dan terletak di barat laut Bendubu, Bali, Sumatera Selatan. Blok Citarum milik perseroan merupakan blok eksplorasi seluas 969.807 hektare yang terletak di darat di Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Danville, California.

Ringkasan

  • Fitur penghasil arus kas yang stabil Blok Koh Perseroan merupakan blok penghasil lahan seluas 63.753 hektar dan memiliki cadangan minyak mentah terbukti bersih sebesar 1,98 juta barel. Blok tersebut menghasilkan rata-rata 275 BOPD pada 2019 dengan biaya produksi rata-rata $21,34 per barel minyak.

  • Program pengeboran menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut Tujuan jangka pendek hingga menengah IEC untuk blok Kruh meliputi (1) meningkatkan potensi sisi atas blok untuk meningkatkan nilai cadangan, (2) meningkatkan produksi selama tiga tahun ke depan dengan 18 sumur baru, dan (3) menghasilkan uang tunai gratis mengalir dan meningkatkan nilai IEC. Untuk tujuan ini, IEC telah meluncurkan rencana pengembangan cadangan yang akan melihat pengeboran 5 sumur baru pada tahun 2021 diikuti oleh 6 pada tahun 2022 dan 7 pada tahun 2023. Setiap sumur diperkirakan akan menelan biaya sekitar $1,5 juta dan setelah semua 18 sumur selesai, IEC menargetkan $136 juta dalam pendapatan bersih masa depan.

  • Aset “ditarik” dari keberadaan hidrokarbon yang terbukti – Blok Citarum merupakan blok eksplorasi seluas 969.807 hektar yang terletak di darat di Jawa Barat. Bangunan yang terletak 16 mil dari Jakarta, yang merupakan wilayah konsumen gas utama di Indonesia, membuat aset tersebut menjadi bahan ejekan besar. Selain itu, Blok Citarum terletak di Cekungan Jawa Barat Laut yang memiliki sejarah panjang eksplorasi dan produksi sejak tahun 1960-an. Yang penting, wilayah tersebut memiliki jaringan pipa yang memungkinkan gas yang dihasilkan dari blok Citarum didistribusikan langsung ke pasar. Prioritas pertama IEC dengan aset adalah untuk mengkonfirmasi nilai blok dengan membuktikan cadangan dan kemudian memonetisasi aset melalui produksi dan penjualan gas alam.

  • Indonesia memiliki pendorong ekonomi makro yang positif Indonesia adalah ekonomi terbesar di Asia Tenggara, negara terpadat keempat di dunia, dan 16kesepuluh Ekonomi terbesar di dunia. Selain itu, selama sepuluh tahun terakhir, tingkat pertumbuhan PDB Indonesia rata-rata lebih dari 5% per tahun. Mengingat kemunduran ekonomi makro ini, total permintaan energi Indonesia diperkirakan akan tumbuh sebesar 5,3% setiap tahun hingga tahun 2050.

  • Evaluasi Kami menggunakan model DCF untuk menghasilkan NPV untuk blok Kruh perusahaan. Kami mewakili angka produksi dan biaya yang sebagian besar sejalan dengan harapan manajemen. Kami kemudian menggunakan tingkat diskonto 10% dan menggabungkan analisis sensitivitas untuk harga minyak mentah untuk mencapai kisaran penilaian kami dari $8,75 hingga $17,50 dengan titik tengah pada $13,50. Lihat halaman 6 untuk lebih jelasnya dengan diskusi kami tentang kemungkinan upside untuk blok Citarum.

READ  Market Size Excavator Crawler Indonesia dari segi volume mencapai 11.944 unit pada tahun 2027

Tentang Mitra Modal Stonegate

Stonegate Capital Partners adalah firma penasihat yang berbasis di Dallas yang didedikasikan untuk melayani kebutuhan khusus perusahaan publik dengan modal kecil. Sejak awal, misi kami adalah menemukan perusahaan publik yang inovatif dan kurang dihargai untuk jaringan investor institusi terkemuka kami yang mencari peluang investasi berkualitas tinggi.

panggilan:

Mitra Modal Stonegate
[email protected]
(214) 987-4121

Sumber: Mitra Modal Stonegate

Lihat versi sumber di accesswire.com:
https://www.accesswire.com/650069/Stonegate-Capital-Partners-Updates-Coverage-On-Indonesia-Energy-Corporation-Limited-NYSEINDO