POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indiana Pacers menghadapi proyek NBA paling penting dalam beberapa dekade

Sudah lebih dari tiga dekade sejak Indiana Pacers memiliki kesempatan untuk menguangkan draft putaran pertama satu digit, tetapi itu kemungkinan akan berubah pada hari Kamis.

Indiana ditetapkan untuk finis keenam di NBA Draft 2022, pick tertinggi yang dimiliki waralaba sejak 1988. Ini adalah pick front-office yang besar — ​​pick pick dapat mendorong Pacers kembali ke babak playoff di masa depan, sementara dia bernafas. Pilihan itu bisa mengirim waralaba ke brankas NBA setidaknya untuk beberapa musim lagi.

Dari luar, pemilihan keseluruhan keenam tampaknya mengandung banyak tekanan pada pembuat keputusan, tetapi secara internal tidak demikian. Wakil Presiden Manajemen Personalia Pacers Ryan Carr siap membantu kantor depan dalam membuat pilihan terbaik.

“Saya tidak,” kata Carr ketika ditanya apakah dia merasa tertekan dalam wajib militer tahun ini. “Awak pramuka kami bekerja keras apa pun pilihan yang kami miliki. Kami memiliki konsep di mana kami tidak memiliki pilihan, dan kami masih bekerja keras karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Dan siapa pun yang Anda pilih, Anda ingin berhasil. Jadi Saya pikir tekanan yang kami berikan Kami sangat konsisten. Kami selalu mempersiapkan diri untuk pilihan pertama, itu hanya bagian dari apa yang kami lakukan dan bagaimana kami mempersiapkan diri.”

Indiana adalah tim pekerja keras sebelum draft. Kar dibagikan musim panas lalu Bahwa kantor depan memberi peringkat pemain dari satu hingga sekitar 80 di papan mereka terlepas dari mana tim memilih dalam draft. Memiliki gambaran yang jelas tentang setiap calon pelanggan memungkinkan pengambil keputusan di tim Pacers merasa siap ketika hari rancangan tiba.

Pada tahun-tahun biasa, kantor depan melewati skenario demi skenario tentang siapa yang bisa tersedia saat biru dan emas ada pada waktunya. Tahun ini, itu adalah tugas yang lebih mudah karena waralaba mengambil lebih tinggi daripada sejak 1988. Bagaimanapun, ini adalah latihan yang penting, dan penyelesaiannya menunjukkan kekejaman Pacers.

Proses ini membantu mengarahkan Indiana ke draf yang sukses pada tahun 2021—mereka telah meninggalkannya Chris Duarte, anggota kedua dari All-Rookie, serta pria besar yang menjanjikan Isaiah Jackson. Tindakan ini sekarang lebih intens berkat pentingnya rancangan ini untuk negara bagian Indiana.

Carr telah bersama Pacers selama hampir dua dekade dan telah melihat banyak draft, beberapa berhasil dan beberapa tidak. Ia menyatakan bahwa front office dan divisi kepramukaan berusaha untuk meningkat setiap tahun. “Prosesnya hampir sama setiap tahun. Kami meninjaunya setiap tahun dan menambahkan beberapa hal ke dalamnya dan mencoba memperbaikinya. Minggu ini, Carr menjelaskan: “Saya pikir level pemain adalah talenta yang lebih tinggi, tetapi saya tidak berpikir itu berdampak pada proses dalam hal penilaian dan semua hal berbeda yang digunakan untuk membuat Keputusan tentang pemain.” Itulah sebabnya tim membawa lebih dari 50 kemungkinan untuk penilaian langsung selama proses pra-draf – mereka menginginkan informasi sebanyak mungkin untuk mengilustrasikan draf terpenting mereka dalam beberapa dekade.” “Anda masih melakukan banyak pekerjaan pada mereka sebagai manusia, dan analitik masih melakukan pekerjaan mereka. . Evaluasi, kami mengawasi semua orang, apakah mereka akan dipilih terlebih dahulu atau tidak. Jadi saya tidak tahu bahwa prosesnya banyak berubah, tetapi saya pikir jelas bahwa potensi para pemain adalah potensi yang lebih tinggi.”

Biru dan Emas membawa beberapa pemain yang diharapkan untuk dipilih dalam lotere, termasuk segelintir yang telah dikaitkan sebagai opsi potensial dengan pemilihan keseluruhan keenam dalam konsep tiruan. Di depan umum, prospek seperti Benedict Mathurin, Shydon Sharp, A. Griffin, Dyson Daniels, dan Johnny Davis telah datang ke Indianapolis untuk memamerkan keterampilan dan kepribadian mereka. Khususnya, Keegan Murray turun ke fasilitas Pacers untuk latihan, dan Jaden Ivey mengadakan pertemuan virtual dengan tim. Membangun keberhasilan draf 2021 sangat penting bagi tim yang masih belum pulih dari musim dengan 25 kemenangan, dan Indiana telah melakukan bagiannya.

“Hal baiknya adalah kami dapat berbicara, dan berada di depan siapa pun yang kami pilih,” kata Carr.

Dalam latihan tersebut, ada puluhan personel tim dan pramuka. Tidak ada yang luput dari perhatian. Bahkan di beberapa bagian latihan yang dicatat oleh media lokal, para eksekutif dan pelatih sama-sama berbicara dengan prospek dan menawarkan beberapa panduan.

Jermaine Samuels memamerkan pemain sayap Villanova ketika ditanya tentang pelatih Indiana Rick Carlisle yang telah bekerja dengannya secara individu selama beberapa saat: “Itu sendiri agak gila.” “Ini mungkin pertama kalinya seorang pelatih melakukan ini.”

Ini adalah sesi perkenalan kedua Carlisle sebagai pelatih kepala Negara Bagian Indiana, dan perhatiannya terhadap detail dan kerja individu hanyalah aspek lain yang menunjukkan kesiapan Pacers.

Latihan ini membantu Pacers mengenali pilihan draft potensial sebagai lebih dari sekadar pemain. Penjelajahan selama bertahun-tahun memberi setiap tim gambaran tentang apa yang dapat dilakukan pemain di lapangan, tetapi memiliki mereka di fasilitas Anda memungkinkan pengambil keputusan untuk belajar tentang prospek sebagai manusia. Ini sangat berharga, dan bisa ikut bermain kapan saja selama karier seorang pemain jika ia tersedia dalam kesepakatan atau sebagai agen bebas. Siapkan proyek yang kuat yang memiliki dampak jangka panjang.

Dalam jangka pendek, fokus Pacers adalah pada draft dan pick keenam secara keseluruhan. Mengetahui pilihan potensial sebagai pemain dan individu adalah persyaratan bagi Pacers karena mereka membuat salah satu keputusan terpenting dalam daftar pemain dalam beberapa dekade.

“Pilihan keenam, kami ingin itu menjadi pusat perhatian kami dan berharap untuk menambahkan yang ini,” kata Carr.

Bagian pendiri adalah bar yang tinggi, tetapi peluang untuk memilih yang tinggi untuk waralaba jarang muncul, dan Pacers melakukan segala yang mereka bisa untuk membuatnya berharga. Pemilihan yang tepat akan menempatkan bagian dasar ini bersama Tyrese Haliburton dan Chris Duarte, menciptakan fondasi yang idealnya berarti waralaba tidak akan pernah memilih ketinggian itu lagi.

“Sangat menyenangkan sekarang. Saya akan mengatakan bahwa musim sampai di sini tidak terlalu menyenangkan. Tapi, saya harap ini adalah hadiah untuk semua pemain, orang-orang kami, yang sedang melalui musim yang sulit dan semua staf kami. dan mudah-mudahan kami bisa membantu kami kembali ke tempat yang kami inginkan,” jelas Carr ketika ditanya tentang perasaan memilih di sepuluh besar.

Pilihan yang salah, atau malam perekrutan yang buruk, dapat mengirim Pacers ke musim lain yang tidak terlalu menyenangkan. Pilihan yang tepat bisa mengirim Pacers kembali ke postseason, akhirnya, dan kembali ke NBA.

Kamis malam adalah draft paling penting Indiana Pacers dalam beberapa dekade. Terakhir kali Indiana mendapat nomor satu, mereka melaju ke babak playoff dalam 25 dari 31 musim berikutnya. Waralaba harus membuktikan Draft NBA 2022 jika mereka ingin kembali ke rentetan kesuksesan yang sama.

READ  Berita transfer Man United: Juan Mata meninggalkan Old Trafford dengan kontrak berakhir setelah delapan tahun | Berita Pusat Transportasi