POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Christopher Nkunko menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig hingga 2026

Klub sepak bola Jerman mengumumkan, Kamis, penandatanganan Christopher Nkunko, pemain terbaik Liga Jerman, untuk memperpanjang kontraknya dengan RB Leipzig hingga 2026, mengakhiri spekulasi berbulan-bulan tentang kemungkinan kepergian.

Gelandang serang Prancis yang serba bisa ini telah mencetak 20 gol liga dan membuat 13 assist dalam 34 pertandingan liga di musim paling produktifnya sejak bergabung pada 2019, sekaligus memenangkan Piala Jerman pada Mei.

Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

– Transfer derajat: urutan perpindahan musim panas

Bentuk impresifnya telah membuatnya menjadi target transfer yang menarik bagi beberapa klub besar Eropa dengan masa depan yang tidak pasti menjelang perpanjangan kontraknya pada hari Kamis.

“Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig,” kata pemain berusia 24 tahun itu. “Setelah pencapaian besar kami dalam memenangkan Kejuaraan Asosiasi Sepak Bola Jerman [German Cup]Jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir – kami ingin lebih.

“RB Leipzig telah membuat nama untuk dirinya sendiri di kancah internasional dalam beberapa tahun terakhir dan telah menunjukkan berkali-kali bahwa kami dapat bersaing memperebutkan gelar. Kami ingin membangun itu untuk bergerak maju dan melangkah lebih jauh.”

Leipzig finis keempat di Bundesliga, dan akan bermain di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Mereka juga mencapai semifinal Liga Eropa.

READ  Saya tidak menyerah dengan panggilan GP Spanyol untuk penyelamatan mesin F1