POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

India akan mengembangkan kerangka kerja verifikasi penipuan untuk situs web e-niaga - OpenGov Asia

India akan mengembangkan kerangka kerja verifikasi penipuan untuk situs web e-niaga – OpenGov Asia

Dewan Produktivitas Hong Kong (HKPC) mengumumkan Portal Beta Digital DIY memulai debutnya baru-baru ini. Transformasi digital (DX) telah menjadi komponen penting dari pertumbuhan bisnis dan pembangunan berkelanjutan. UKM tidak terkecuali dan harus mempercepat langkah DX untuk menghadapi model operasi baru yang didorong oleh perubahan kebiasaan hidup di bawah normal baru.

Mengingat kebutuhan yang mendesak ini, HKPC telah berkolaborasi dengan berbagai sektor untuk membuat portal DIY digital dengan berbagai solusi DX yang praktis dan wajib dimiliki oleh perusahaan untuk dipilih. Portal digital DIY bertujuan untuk memfasilitasi organisasi lokal dalam mengidentifikasi solusi DX yang sesuai dan menghubungkan mereka dengan penyedia layanan terkemuka yang pada gilirannya membantu mereka dalam menerapkan DX, meningkatkan efisiensi operasional dan membuka peluang bisnis baru.

Platform satu atap dengan banyak informasi DX

Digital DIY Portal adalah platform online satu atap gratis dengan informasi DX yang berlimpah, menyediakan cara baru bagi perusahaan, terutama usaha kecil dan menengah, untuk terhubung dengan penyedia solusi DX untuk solusi berbiaya rendah dan berefisiensi tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka; dan memberikan informasi terbaru tentang kegiatan digital, inovasi dan teknologi (I&T) dan kursus pelatihan terkait.

Portal saat ini telah mengumpulkan lebih dari 100 solusi aplikasi bisnis digital, yang mencakup e-commerce, manajemen kantor pintar, solusi keamanan jaringan, pemasaran elektronik, analisis data, dll. Sebagian besar menawarkan metode pembayaran yang fleksibel seperti pembayaran bulanan atau biaya bayar sesuai pemakaian, yang dapat membantu meringankan kekhawatiran UKM tentang investasi di muka di DX.

Portal digital DIY juga akan mengundang para ahli dari berbagai bidang untuk berbagi kasus yang berhasil dan analisis mendalam tentang kelemahan di UKM secara berkala untuk melacak kebutuhan spesifik dari berbagai industri dan memberikan solusi DX yang tepat. Selain itu, acara online dan offline akan diadakan untuk meningkatkan kesadaran UKM tentang DX seperti Digital DIY Live, seminar industri, sesi konsultasi 1:1 dan pelatihan terkait.

READ  Penamaan jalan utama memperkuat hubungan antara Uni Emirat Arab dan Indonesia

CEO HKPC menyatakan bahwa pandemi telah mengubah lanskap bisnis. Di era new normal, transformasi digital sangat penting bagi banyak usaha kecil dan menengah. Namun, ada banyak solusi DX di pasar, misalnya, bagaimana memilih solusi yang paling sesuai merupakan tantangan besar bagi banyak usaha kecil dan menengah.

Portal digital DIY bertujuan untuk mengatasi kelemahan ini secara tepat, menyediakan berbagai solusi yang mudah, fleksibel dan terjangkau bagi UKM, serta berbagi kasus yang berhasil, untuk memfasilitasi pemilihan solusi yang paling cocok untuk implementasi DX sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka. .

Diharapkan bahwa platform tersebut akan berperan sebagai superkonduktor dan agregator informasi DX terbaru dan menyediakan saluran tambahan bagi penyedia layanan untuk berkomunikasi dengan UKM yang membutuhkan. Dia menambahkan bahwa HKPC berusaha untuk mengembangkan kasus DX yang lebih sukses untuk perusahaan Hong Kong, dan berkontribusi pada pengembangan Hong Kong sebagai pusat internet dan teknologi internasional.

Gateway Digital DIY (DIY) telah menerima dukungan luar biasa dari hampir 100 organisasi komersial dan industri serta mitra teknologi di seluruh sektor yang memungkinkan peluncuran ini.

Peluncuran Besar DIY Digital pada bulan Juli

HKPC berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing perusahaan Hong Kong melalui teknologi canggih dan layanan inovatif. Peluncuran portal DIY digital merupakan salah satu proyek tahun ini yang berfokus pada pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan produktivitas. Selama menjalankan portal beta, HKPC akan mendengarkan umpan balik, mengunjungi mitra teknologi, dan terus mengumpulkan lebih banyak solusi dan tip transformasi digital.

Versi lengkapnya akan dirilis pada awal Juli. Pada saat itu, platform akan lebih ditingkatkan dengan lebih banyak informasi tentang DX, lebih banyak kasus yang berhasil dibagikan, dan saran yang lebih berwawasan dari para ahli. Berbagai sektor juga akan terlibat secara aktif untuk mengembangkan webinar dan demonstrasi solusi yang lebih praktis untuk menghubungkan penyedia layanan teknologi dan perusahaan secara dekat serta membantu UKM mengambil langkah pertama mereka dalam transformasi digital.

READ  Mengapa Kalimantan Timur, rumah bagi ibu kota masa depan Indonesia, patut dikunjungi

Portal ini menawarkan kepada UKM lokal pandangan yang lebih komprehensif tentang solusi digital untuk dipilih guna memenuhi kebutuhan operasional dan pengembangan bisnis spesifik mereka di berbagai tahap. Portal digital DIY bertujuan untuk meningkatkan daya saing UKM lokal secara keseluruhan, dan membantu Hong Kong menjadi kota bisnis cerdas yang sangat digital.