POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IMI Dukung International Bikestunt Street Show 2023

IMI Dukung International Bikestunt Street Show 2023

Jakarta

Alat-alat ini dirancang khusus untuk membantu meningkatkan penampilan Anda MotoGP Mandalika 2023. Pertunjukan Sepeda Jalanan Internasional Salah Satonia Justice 2023.

Bikestunt Street Show merupakan acara Meropakan yang degajas oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Acara tersebut diambil oleh CEO CRK Entertainment Chandra Kurniawan dan Pendiri Produksi dan Direktur Artistik Stuntman Show Marco Gioni.

Acara Stunt Bike dirancang oleh dua orang. Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok NTB, 14-15 Oktober, Lalu Di Kawasan Sea Symphony Area, Ancol, Jakarta, 21-22 Oktober.

Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo menyambut gembira acara tersebut karena jadi bukti bahwa Indonesia bisa menyelenggarakan dua acara internasional secara bersamaan, tanpa adanya hambatan berarti.

“International Bikestunt Street Show 2023 merupakan ajang MotoGP Mandalika 2023. Acara ini akan dilanjutkan dengan MotoGP Mandalika 2023. Sihinja Pisa Simakin Mingwatkan Indonesia Sibagai Tuan Rumah MotoGP World Yang World, dengan side event dari berbagai yang ditampilkan oleh Yang Tak Pernah Ada In balap motor negara dunia lainnya,” ujar Bambang dalam rilis kepada com.detikSport.

International Bikestunt Street Show 2023 dapat membantu Anda dalam dunia freestyle di Brazil Jefferson Matheus serta King Stunt Asia asal Indonesia Reza SS.

International Bikestunt Street Fair 2023 di Sirkuit Mandalika, 14-15 Oktober. (Foto: dok.International Bikestunt Show 2023)

Inilah trailer Road to Indonesia International Stuntman Show 2024 yang diluncurkan pada bulan Juni dan Juli 2024 yang menampilkan dunia stunt dunia seperti Italia, Espanyol, Brazil, Rusia dengan mobil-mobil menarik seperti Monster Truck dan mobil penumpang keren dari Italia.

“International Bikestunt Street Show 2023 memiliki kegiatan yang sangat menarik. Cicaligus berpartisipasi dalam wisata mobil sport di Mandalika dan DKI Jakarta. Bagian terakhir dari perekonomian dengan multiplier effect Yang merupakan operasi terbesar dan paling terdiversifikasi di industri event industri,” kata Ugar. Chandra Kurniawan Selaku penggagas acara ini.

READ  Pemerintah mencari ide dan masukan dari para ekonom: Jokowi

Mandalika sudah siap menyambut penonton MotoGP. Presiden Joko Widodo bersaing memperebutkan pimpinan Kejuaraan Dunia MotoGP Mandalika 2023. Keita Siap mengikuti MotoGP Mandalika 2022 yang meraih penalti 102.801 di MotoGP. Lembab. Aknya Sangat Artinya Baji Berkembangan Dunya Palab Di Tanah Air, ini akan menjadi inisiatif ekonomi lokal untuk NTB dan Nasional Pada Uumnya.”

video semakGanjar Apresiasi Gelaran MotoGP Mandalika: Sekarang Lebih Bagus

(mrp/aff)