POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IKN PKS Tulak, Anis: Indonesia Putoh Pemeratan Pembangunan

IKN PKS Tulak, Anis: Indonesia Putoh Pemeratan Pembangunan

Jakarta, Kompas.com – Nama Presiden Kalon Orot 1 Anis Baswedan Mengatakan, Indonesia Putoh Pemeratan Pertumbuhan. Namun, ia telah ditaklukkan dengan pelayaran laut penuh.

Dia dibebaskan oleh Anis pada Perang Dunia II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlokasi di daerah tetangga Ibu Kota dari DKI Jakarta hingga Ibu Kota Negara (IKN) di Nusantara di Kalimantan.

“Yang diputohkan di indonesia hari ini adalah pemeratan pertumbuhan.di mana pembangunan ito delakukan bukan hania di satu lokasi, tabi di banyak lokasi,” Kata Anis Strut Ditmoi di Hotel Bumi Wiata, Depok, Jawa Barat, Mingu (26/11/2023) .

Permainan Baka: Anis: Keta Engin Pemerinta BirtanjungJoab Binoh Agar Guru Kerja dari Tinang

Setiap mengingatkan agar pembangunan terhadap satu kwasan jangan sampai menyebabkan ketimpangan terhadap wilayah lainnya.

Ole Sibab, Wakil Presiden Anis, Muhaymin Iskendera (Kak Emin) adalah warga asli program penerbangan yang berlokasi di provinsi Tanah Air.

“Jangan Sampai Kita Membangun Hanya di Satu Lokasi Yang Justru Menimbulkan Ketimpangan Baru. Inilah Visi Kita Dan Kita Semua Menyiapkan Susunan programnya untuk bisa mendorong desa desa maju, kota kecil menjadi menengah, ata anis.

“Didesain khusus untuk mempercantik berbagai hal yang ingin Anda habiskan banyak waktu,” ujarnya.

Sejak saat itu, ia disambut dengan baik oleh Presiden PKS Ahmad Sehu, Perdana Menteri, yang mempunyai reputasi baik di Jakarta.

Permainan Baka: Soal Nasib IKN, PKB: Minangkan Dolo Amin…

“Kami berharap bahwa kalau Allah takdirkan PKS menang, maka kami akan menginisiasi bahwa Ibu Kota Negara tetap di Jakarta,” kata Syaikhu di sela-sela Rakernas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2023).

READ  KLHK: Ekosistem ekonomi sirkular dikembangkan untuk penanganan sampah

Meski Menolak Pemindahan Ibu Kota, PKS merancang Pembangunan yang Sudah Berjalan di IKN tidak bisa Disetop.

Hanya saga, stellah silisay dibanjon, kawasan ekun bisa diobah vongsinya menjadi sibagai pusat pertumbuhan perekonomian.

“Ibu Kota Nusantara itu akan tetap kita jadikan pertumbuhan ekonomi. Tentu kita dengan konsep ekonomi hijau karena memang di sana pusatnya adalah paru-paru Indonesia dan diakui sebagai paru-paru dunia,” Kata Siyako.

Dapatkan pembaruan Beretta Pelehan Dan Berita terkini Setiab Hari Dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link caranya https://t.me/kompascomupdate, bergabunglah dengan Kimodian. Anda dapat menginstal aplikasi Telegram dengan mudah melalui email.