POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IIHF naik peringkat ASOIF dan dipromosikan ke tingkat teratas federasi internasional

Lausanne, Swiss: ASOIF (Asosiasi Federasi Olimpiade Musim Panas Internasional) mengakui transparansi yang sangat baik dan praktik tata kelola yang baik dari IIHF, upayanya untuk secara konsisten menyampaikan dan menghayati Nilai-Nilai Olimpiade, dan teladan upaya keberlanjutannya, sebagaimana ditegaskan oleh promosi Federasi Hoki Internasional. (FIH) hingga federasi internasional tingkat atas yang berstatus Kelima Tinjauan tata kelola Diterbitkan hari ini.

Faktanya, Federasi Internasional untuk Migrasi (FIH) telah memindahkan satu kelompok ke atas (dari “B” ke “A2”; lihat daftar di bawah) untuk pertama kalinya sejak dimulainya tinjauan ini pada tahun 2016-17!

Mengomentari kinerja Federasi Sepak Bola Internasional, Presiden Federasi Migrasi Internasional, Tayeb Ikram, mengatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh pemangku kepentingan FIH yang terlibat karena berhasil mencapai kelompok teratas dalam Tinjauan Tata Kelola ASOIF untuk pertama kalinya! Ini merupakan pencapaian dan validasi yang luar biasa atas cara kami bekerja di FIH.”

Kinerja ini bahkan lebih menonjol karena, menurut laporan ASOIF, skor dalam penilaian umumnya berkaitan dengan ukuran, artinya federasi internasional (IF) yang memiliki jumlah staf lebih banyak dan pendapatan finansial lebih besar cenderung memiliki skor lebih tinggi. Faktanya, FIH memiliki skor IF tertinggi kedua dalam kisaran pendapatan CHF 8-20 juta.

FIH mencapai skor sedang yaitu 191, menempatkannya di pertengahan Grup A2 (lihat di bawah).

Hanya dengan melihat 50 indikator yang dipertahankan (dengan beberapa modifikasi) dari tahun 2021 hingga 2022, skor IIHF meningkat dari 149 menjadi 166, tertinggi yang pernah dicatat oleh badan pengelola hoki global!

Lebih lanjut, laporan ASOIF menyebutkan FIH sebagai contoh praktik tata kelola yang baik di beberapa bidang seperti kebijakan/strategi kesetaraan gender, keberagaman di tingkat dewan/komite, safeguarding, pemilu, aturan kampanye, transparansi keuangan dan akun publikasi, pembangunan berkelanjutan, dan akreditasi sumber daya. . Kebijakan hak.

READ  Chelsea merebut gelar ganda saat Sam Kerr mengalahkan Manchester City untuk memenangkan final Piala FA | Piala FA Wanita

Presiden FIH Tayyeb Ikram menambahkan: “FIH bertekad untuk beroperasi dengan standar tertinggi manajemen yang baik. Mendapatkan pengakuan atas kerja dan upaya kami hari ini oleh ASOIF adalah sebuah penghargaan besar bagi kami, namun pencapaian ini hanya memotivasi kami untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi , dan akan memastikan untuk terus melakukan perbaikan di segala bidang Tinjauan Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya di Dewan Eksekutif dan seluruh anggota Komite, serta tim IFMR, atas komitmen dan dukungan mereka untuk semua langkah tata kelola yang diterapkan oleh IFMR.

Tujuan dari Tinjauan Tata Kelola ASOIF adalah untuk mempromosikan dan memastikan budaya tata kelola yang baik dalam Federasi Internasional dan membantu mendorong kemajuan yang berkelanjutan. Laporan ini mengevaluasi indikator-indikator pada lima pilar utama: transparansi, integritas, demokrasi, pembangunan, keberlanjutan, dan mekanisme pengawasan.

Grup (JIKA diurutkan berdasarkan abjad):

A1: BWF, FEI, FIFA, ITF, UCI, Atletik Dunia, Rugbi Dunia
A2:FIBA,Gambar, FIHFIVB, IFSC, ITTF, UWW, WBSC, Dunia Olahraga Air, Dunia Dayung, Dunia Berlayar, Dunia Taekwondo, Dunia Triathlon
B: FIE, ICF, IGF, IHF, IJF, ISA, ISSF, IWF, UIPM, WDSF, Panahan Dunia, Skate Dunia

#undangan hoki
#hokisama dengan