POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atlet Olimpiade membawa unit AC ke Olimpiade Musim Panas meskipun ada upaya ramah lingkungan

Atlet Olimpiade membawa unit AC ke Olimpiade Musim Panas meskipun ada upaya ramah lingkungan

Paris – Ketika ribuan atlet bersiap untuk mengikuti Olimpiade Musim Panas di Prancis, beberapa komite Olimpiade tampaknya bertekad untuk menyediakan peralatan pendingin di fasilitas yang dibangun tanpa AC.

Komite Olimpiade dan Paralimpiade AS baru-baru ini mengumumkan Negara ini telah bergabung dengan semakin banyak negara yang menjanjikan atlet mereka akan menikmati tempat tinggal yang nyaman.

Penyelenggara pertandingan telah membangun banyak fasilitas tanpa AC dalam upaya mengurangi jejak karbon dan menjadikan acara tersebut paling berkelanjutan dalam sejarah modern.

Perwakilan SOLIDEO, organisasi yang bertanggung jawab atas infrastruktur, menegaskan bahwa bangunan tersebut dirancang untuk mempertahankan suhu beberapa derajat lebih dingin daripada suhu luar, sehingga menghilangkan kebutuhan akan AC.

“Kami akan memasang AC di ruangan-ruangan di desa ini,” Sarah Hirshland, direktur eksekutif Olimpiade dan Paralimpiade AS, mengatakan dalam konferensi pers baru-baru ini. “Kami sangat menghormati pekerjaan yang khususnya dilakukan oleh panitia penyelenggara Paris telah selesai, dan fokus mereka pada keberlanjutan.” konferensi.

Para pekerja mendirikan tenda di lokasi pembangunan La Concorde Urban Parc untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang di Paris pada tanggal 4 Juni 2024. Sebagai bagian dari fase baru persiapan infrastruktur untuk Olimpiade yang akan diadakan dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 , markas polisi memerintahkan penutupan “untuk semua pergerakan Pass” alun-alun terbesar di seluruh Paris yang akan menjadi tuan rumah acara olahraga perkotaan (BMX gaya bebas, break dancing, skating dan bola basket 3×3), serta upacara pembukaan Paralimpiade ( 28 Agustus hingga 8 September 2024).
(Foto oleh Julian De Rosa/AFP melalui Getty Images)

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Sixers vs Scorchers 41 2023/24

Cincin Olimpiade di Menara Eiffel di Paris, pada 10 Juni 2024, sebagai persiapan untuk Olimpiade dan Paralimpiade 2024 mendatang di Paris.
(Foto oleh Adnan Farzat/Foto Noor melalui Getty Images)

PARIS, PRANCIS – 13 SEPTEMBER: Cincin Olimpiade diresmikan di alun-alun Trocadero di depan Menara Eiffel menyusul pengumuman resmi bahwa Olimpiade 2024 akan diadakan di kota Paris pada 13 September 2017 di Paris, Prancis. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Komite Olimpiade Internasional telah mengonfirmasi dua kota tuan rumah Olimpiade Musim Panas secara bersamaan, yaitu Paris yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade pada 2024 dan Los Angeles pada 2028.
(Foto oleh: Chesnutt/Getty Images)

Orang-orang melihat lokasi pembangunan jalur pejalan kaki yang akan menghubungkan Stade de France dan Olympic Aquatics Centre, di Saint-Denis, utara Paris, menjelang Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Jalan setapak ini dibangun oleh Metropole du Grand Paris.
(Foto oleh Stephane de Sacutin/AFP melalui Getty Images)

TOPSHOT – Seorang wanita duduk di taman di depan taman komunitas di Saint-Ouen, pinggiran utara Paris, pada 12 Februari 2018. – Saint-Denis dan Saint-Ouen akan menjadi tuan rumah Perkampungan Olimpiade yang dibangun untuk menampung para atlet selama Olimpiade Permainan Olimpik. Olimpiade 2024 di Prancis.
(Foto oleh Ludovic Marin/AFP) (Foto oleh Ludovic Marin/AFP via Getty Images)

Olimpiade Paris 2024: Inilah cuaca yang dapat berdampak pada Olimpiade dan mengapa beberapa fasilitas tidak memiliki AC

Lokasi Perancis di Eropa Barat memungkinkan pola iklim moderat mendominasi cuaca bagi sebagian besar penduduk negara itu yang berjumlah 68 juta jiwa.

Menurut data dari Météo-France, badan meteorologi nasional negara tersebut, hari-hari biasa di akhir Juli atau awal Agustus dimulai dengan suhu paling rendah sekitar 60 derajat Fahrenheit dan naik hingga hampir 80 derajat.

READ  Danny Green menjelaskan pidato animasinya kepada ofisial di Game 3

Lokasinya yang berada di benua ini juga meningkatkan paparannya terhadap tekanan tinggi yang dapat menyebabkan suhu mencapai lebih dari 100 derajat.

Suhu tertinggi yang pernah tercatat di Paris terjadi selama gelombang panas beberapa hari yang menyebabkan suhu melonjak hingga 108,7 derajat Fahrenheit pada 25 Juli 2019.

Model prakiraan iklim menunjukkan bahwa suhu selama Olimpiade mendatang akan lebih hangat dari rata-rata namun kemungkinan besar akan berada di bawah nilai historis.

Seperti biasa selama gelombang panas, curah hujan jarang terjadi, dan hal ini tampaknya terjadi selama Olimpiade.

Paris biasanya hanya melihat curah hujan sekitar 2 hingga 3 inci setiap bulannya di musim panas, dan statistik yang disepakati oleh para model kemungkinan merupakan jumlah maksimum untuk setiap kejadian hujan yang terjadi.

Badai yang bertubi-tubi memecahkan rekor sepanjang masa di Eropa

Delegasi Amerika bertujuan untuk menjadi salah satu delegasi terbesar yang pernah berkompetisi di Olimpiade Musim Panas, karena mencakup lebih dari 500 atlet. Oleh karena itu, persiapan ekstensif sedang dilakukan untuk memastikan bahwa alam tidak ikut campur.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini adalah periode di mana konsistensi dan prediktabilitas sangat penting bagi kinerja Tim AS, dan dalam percakapan kami dengan para atlet, ini adalah prioritas yang sangat tinggi dan sesuatu yang dirasakan oleh para atlet sebagai komponen penting bagi kinerja mereka. Apa yang biasa mereka lakukan, jadi ya, kami akan punya AC,” kata Hirshland.

Olimpiade XXXIII menandai ketiga kalinya Kota Cahaya menjadi tuan rumah acara tersebut, setelah Olimpiade Musim Panas sebelumnya diadakan pada tahun 1924 dan 1900.

READ  Hasil UFC 293: Pertandingan akan dilakukan untuk pemenang kartu utama "Adesanya vs. Strickland".

Kompetisi dijadwalkan akan dimulai dengan upacara pembukaan pada 26 Juli, dan pertandingan akan berakhir pada 11 Agustus.

Jangka waktu ini memberi waktu dua minggu bagi penyelenggara untuk mempersiapkan Paralimpiade, yang akan menampilkan lebih dari 4.000 atlet di tempat yang sama.