POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ID Volkswagen Baru. Buzz untuk Level 4 Autonomous Driving Technology

Volkswagen saat ini sedang mengembangkan sistem penggerak otonom Tier 4 untuk ID yang akan datang. berdengung. Perusahaan Jerman telah bermitra dengan perusahaan teknologi Amerika, Argo AI, dengan tujuan meletakkan truk listrik otonomnya di jalan pada tahun 2025.

Sistem Mengemudi Otonom Level 4 tidak memerlukan pengawasan apa pun dari pengemudi, karena harus mampu menangani kecelakaan sendiri. Namun, Volkswagen mengakui bahwa teknologinya masih memiliki jalan panjang sebelum 100 persen dapat diandalkan, jadi mereka hanya berencana untuk membuat sistem tersedia di kota-kota tertentu dengan ID. Peluncuran Buzz.

Volkswagen dan Hope AI telah menyiapkan fasilitas pengujian di Bandara Munich, dengan pasangan tersebut berencana untuk memulai tes pertama di jalan-jalan Eropa akhir tahun ini. Setiap keledai pengembangan akan dilengkapi dengan gudang kamera dan sensor radar, serta sensor Lidar yang baru dikembangkan dari Argo AI, yang akan memungkinkan kendaraan uji untuk mendeteksi objek hingga 400 meter.

Iklan tersebut juga memberi kami gambar teaser lain untuk ID tersebut. Buzz, yang gayanya sepertinya tidak berubah sejak terakhir kali kami melihatnya. Ini menampilkan bahasa desain retro yang sama, terinspirasi oleh Microbus Tipe 2 tahun 1950-an, meskipun dengan kubah baru di atap, yang kami anggap berisi sensor lidar.

Berbicara di Geneva Motor Show 2017, Oliver Stefani, Kepala Desain Volkswagen, mengatakan kepada Auto Express: [the Microbus] Sekali lagi karena sangat cocok dengan apa yang diwakili oleh merek: emosional, memiliki fungsi, dan membuat hidup Anda lebih mudah. ​​”

“Dengan platform MEB, ini adalah kesempatan sekarang untuk mengembalikan proporsi,” tambahnya, mengutip fakta bahwa Anda tidak perlu memiliki motor di depan dengan EV. “Tapi Anda juga mendapatkan lebih banyak ruang interior, hampir kelas yang lebih tinggi.”

READ  Virginia Tech QB Braxton Burmeister bermaksud untuk mentransfer: Sumber

ID Volkswagen. Konsep buzz secara detail

Volkswagen menjelaskan pengenalnya. Buzz sebagai kendaraan yang “membawa mikrobus ke masa depan”. Desainnya terinspirasi oleh truk Tipe 2 yang ikonik, dengan hidung yang tajam, putaran VW yang besar, dan cat dua warna. Namun, interior ruang-usia, velg 22 inci besar dan lampu depan LED menyegarkan desain.

Desainnya pasti cocok dengan ID Volkswagen lainnya. Range – dan seperti saudara kandungnya, itu akan dibangun di atas fondasi kelistrikan khusus perusahaan dari MEB. Sasis akan diperpanjang secara proporsional dengan ukuran truk, menyediakan jarak sumbu roda 3,3 meter dan overhang pendek, tetapi motor listrik dan paket baterai harus dibawa.

Desain roda di setiap sudut memberikan identitas. Ruang bising untuk kabin delapan tempat duduk yang fleksibel, dengan jok belakang multi-adjustable dan jok pengemudi yang berputar 180 derajat. Tindakan terakhir terjadi secara otomatis di pengenal independen. Posisi pilot dipilih, menghasilkan retraksi roda kemudi sentuh kapasitif satu bagian saat kendaraan berada dalam kendali penuh kemudi.

Teknologi lainnya termasuk head-up display untuk augmented reality dan tablet yang dapat dilepas yang mengontrol fungsi kendaraan.

Saat Volkswagen mengungkap identitasnya untuk pertama kalinya. Konsep Buzz pada tahun 2017 lalu, itu memicu dua motor listrik. Truk tingkat dasar akan memiliki opsi penggerak roda belakang bermesin tunggal dengan tenaga 268 hp, dengan andalannya memiliki sistem penggerak semua roda bermesin ganda 369 hp.

Kita sekarang empat tahun ke depan, dilihat dari ID Volkswagen kita saat ini. Scope, merek tersebut bertujuan untuk mengejar efisiensi produksi jika memungkinkan. Jadi, versi untuk menghasilkan ID. Buzz kemungkinan akan menampilkan deretan mesin yang sama dengan SUV ID.4, dimulai dengan sistem mesin tunggal 201bhp dan kemungkinan mengungguli varian all-wheel-drive bertanda 295 hp GTX.

READ  Lebih banyak perusahaan manufaktur mendapatkan bantuan dengan adopsi teknologi Industri 4.0, desain ulang pekerjaan, berita pekerjaan, dan berita utama

Baterai akan berada di tempat yang sama dengan konsepnya, meskipun mereka bertindak sebagai anggota struktural di lantai truk dan menurunkan pusat gravitasi kendaraan. Suspensi udara belakang dan peredam adaptif bertujuan untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi, sementara putaran putar 10 meter dijanjikan, berkat kemudi roda belakang.

Volkswagen mengatakan kartu identitas aslinya. Konsep Buzz dapat melaju dari 0 hingga 62 mph dalam lima detik dan mencapai kecepatan tertinggi terbatas 99 mph, meskipun angka-angka itu diperkirakan akan berubah untuk model produksi.

Jangkauan maksimum konsep ini juga dinilai pada 373 mil dalam program uji NEDC lama, dan sementara ini juga akan mengurangi model produksi (sebagian berkat skala WLTP yang lebih ketat), jarak lebih dari 300 mil seharusnya dimungkinkan.

Meski identitasnya belum dikonfirmasi secara resmi. Buzz juga diharapkan untuk bertindak sebagai unggulan mandiri dari pesaing baru Volkswagen, Uber, MOIA. Perusahaan taksi ini didirikan pada tahun 2018 dan berencana untuk memperluas operasinya secara stabil selama lima tahun ke depan, menjadi merek pertama yang menggunakan truk otonom pada tahun 2025.

“MOIA memiliki pengalaman luas dalam layanan mobilitas dan manajemen armada,” kata Robert Heinrich, CEO MOIA. Dalam waktu yang sangat singkat, kami menciptakan layanan listrik terbesar di Eropa untuk menyediakan mobilitas bagi jutaan penumpang. Kami menawarkan keahlian ini untuk berkolaborasi dengan Volkswagen Commercial Vehicles dan Argo AI. Hamburg akan menjadi kota pertama yang menawarkan layanan mengemudi sendiri dengan identitas. berdengung.”

Sekarang baca semua berita terbaru di masa mendatang Volkswagen ID.5 Coupe – SUV