POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Husky jatuh di depan USNTDP pada hari Sabtu dalam hoki oposisi



Putar Video



Houghton, Michigan. Michigan Tech kalah 2-1 dalam pertunjukan panggung dalam program pengembangan Tim Hoki Nasional AS pada Sabtu (16 Oktober) di MacInnes Student Ice Arena. Brian Halonen mencetak satu-satunya gol Husky di babak pertama.

“Saya pikir itu adalah permainan hoki yang bagus,” kata pelatih teknologi Joe Chauhan. “Saya pikir dia memiliki banyak kecepatan, kelincahan, dan persaingan. Saya menyukai apa yang kami lihat dari banyak pemain. Kami telah berkembang di luar skuat kami sejak tadi malam. Kami tidak membuat banyak kesalahan, tetapi kesalahan yang kami buat untuk mereka manfaatkan.”

Halonen mendapatkan disk di netral dan memukul beknya untuk melakukan breakout dan memberi Huskies keunggulan 8:02 dalam permainan. Colin Sawyer dan Parker Saritsky membantu dalam permainan.

“Dia bermain sangat baik,” kata Chohan tentang Halonen. “Dia melakukan banyak hal kecil dengan sangat baik, dan itu benar-benar memengaruhi gaya bermainnya.”

USNTDP menyamakan kedudukan 4:02 kemudian ketika Brady Berard mencetak tembakan yang dikurangi dari Cutter Gauthier.

Tim USA memimpin dengan 2:06 tersisa di babak kedua ketika Logan Cooley mencetak gol dari Len Hutson dan Charlie Lady.

Husky mengungguli Merah, Putih dan Biru 13-4 dalam periode terakhir, tetapi kiper Tucker Muselec berdiri tegak untuk mengklaim kemenangan. Dia mencuri Tyrone Bronte dengan hanya di bawah 4:00 tersisa di pertandingan dan kemudian menghentikan Halonen dalam ledakan semenit kemudian.

Teknologi mengungguli USNTDP 24-16 dalam permainan. Dan Blake Petilla melakukan tekel 14 kali untuk tim tuan rumah.

Black and Gold memiliki akhir pekan berikutnya sebelum perjalanan darat non-konferensi ke Clarkson. Husky pulang ke rumah untuk pertandingan pembuka CCHA melawan Lake Superior State pada 5-6 November.

READ  Terra Tech Corp mengumumkan Anggota Dewan baru