POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hubungi stok teknis berperingkat rendah

  • Laba tunai yang disesuaikan untuk semester pertama naik 141% menjadi $ 1,66 juta versus pendapatan yang lebih tinggi sebesar 51 persen menjadi $ 3,46 juta.
  • 100 persen pendapatan untuk bisnis berulang atau berulang.
  • Laba per saham yang disesuaikan adalah 1,6c (kerugian 0,6c pada paruh pertama tahun 2020).
  • Lihat pendapatan sebesar $7,2 juta untuk setahun penuh.
  • $18 juta pipa, dimana $5 juta berasal dari pelanggan yang sudah ada.
  • Kas bersih sebesar $2,8 juta per 31 Agustus 2021.

Target yang diperdagangkan Bellatro (PTRO: 39,5p), perusahaan yang menghasilkan uang dengan menyediakan 19 perusahaan telekomunikasi besar dengan program pemasaran yang akurat, telah membuat perubahan langkah dalam profitabilitas dan menyelesaikan transisinya ke model pendapatan berulang tahunan (ARR). Ini menghilangkan risiko material dari kasus investasi dan berarti bahwa investor lebih cenderung mengaitkan penilaian yang lebih tinggi dengan aliran pendapatan yang meningkat.

Pelatro menggunakan analitik “data besar” (kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan teknik analitik lainnya) untuk mendeteksi pola, tren, asosiasi, dan sifat perilaku pelanggan telekomunikasi. Ide-ide ini memungkinkan operator seluler untuk memonetisasi data mereka, meningkatkan ARPU dan berbagi pengeluaran pelanggan sambil juga mengurangi tingkat gangguan.

Pada paruh pertama, grup memanfaatkan posisinya dengan operator telekomunikasi besar Asia, yang memiliki 230 juta pelanggan, di mana Pelatro sekarang akan menerima jumlah tetap setiap tiga bulan untuk semua produk intinya (termasuk dukungan pemeliharaan tahunan dan permintaan perubahan kustom.), sehingga menciptakan nilai aliran ARR. Pendapatan tambahan sebesar $100.000 dari kontrak tahun fiskal 2021 diharapkan meningkat menjadi $500.000 dari tahun 2022 dan seterusnya berdasarkan perjanjian tiga tahun. Selain itu, grup ini memenangkan kontrak manajemen kampanye pendapatan berulang dengan operator telekomunikasi Asia lainnya yang seharusnya menghasilkan pendapatan US$1,5 juta.

READ  Nasdaq mencapai rekor tertinggi saat Big Tech membuat comeback

Pelanggan yang ada juga telah aktif membeli modul tambahan seperti manajemen siklus hidup kontrak perusahaan (mengotomatiskan dan menyederhanakan proses kontrak selama tahap-tahap utama) dan mengubah pesanan, yang secara kolektif akan menghasilkan pendapatan $1,5 juta tahun ini. Pelatro mendapatkan keuntungan dari bagiannya dari keuntungan pendapatan pelanggan yang melebihi pembayaran minimum kontraktual juga.

Oleh karena itu, dengan basis biaya yang relatif konstan, dan pendapatan yang meningkat, leverage operasi dari model bisnis mulai muncul. Laba tunai H1 meningkat 141% menjadi $1,66 juta menjadi laba operasi yang disesuaikan sebesar $0,76 juta (kerugian US$0,11 juta pada paruh pertama tahun 2020) dengan peningkatan pendapatan sebesar 51 persen sebesar $3,46 juta. Panduan setahun penuh Pellatro melaporkan peningkatan 80 persen dalam pendapatan tahunan menjadi $7,2 juta, hasil yang lebih dari mendukung estimasi dividen tunai setahun penuh Syncos Securities sebesar $2,5 juta.

Atas dasar ini, penilaian Pelatro sebesar £16 juta adalah tiga kali lipat dari pendapatan yang diharapkan, hampir semuanya akan berulang atau berulang. Ini adalah peringkat yang sangat rendah untuk sektor ini, dengan peringkat rata-rata untuk perusahaan perangkat lunak yang menjalankan model SaaS sekitar delapan hingga 10 kali ARR. Selain itu, Pelatro hanya dinilai berdasarkan perkiraan pendapatan tunai sembilan kali lipat dari penilaian perusahaan, kira-kira setengah dari peringkat Indeks Perangkat Lunak Spesifikasi Tech 40 FinnCap. Perbedaan penilaian bahkan lebih anomali ketika Anda mempertimbangkan bahwa manajer bekerja pada “pipa yang kuat yang diharapkan untuk mengamankan pendapatan berulang dan mengarah pada pertumbuhan yang menarik pada tahun 2022.”

Perkiraan Syncos tentang pertumbuhan pendapatan tahunan 25 persen tahun depan tampaknya konservatif bagi saya, terutama karena para manajer memanfaatkan posisi analitik “data besar” Bellatro dengan memasuki ruang iklan seluler, pasar senilai $100 miliar yang diperkirakan akan tumbuh menjadi $221 miliar pada tahun 2024.

READ  Tindakan keras teknologi China telah membunuh para profesional ETF

Saham telah diperdagangkan sideways sejak artikel terakhir saya (“Kemungkinan reklasifikasi pemasaran, 21 Juni 2021), dan saya melihat kenaikan substansial dalam target harga 100p saya. tawar-menawar yang kuat.

Buku terbaru Simon Thompson Strategi pemilihan saham yang sukses Dan buku sebelumnya Pilih saham untuk mendapat untung Bisa dibeli secara online di www.ypdbooks.com, atau dengan menelepon YPDBooks di 01904 431213 untuk melakukan pemesanan. Buku-buku tersebut tidak dijual melalui sumber lain dan masing-masing dihargai £16,95 ditambah ongkos kirim dan kemasan £3,25 [UK].

Tingkatkan fungsional: Tergantung pada ketersediaan stok, kedua buku tersebut dapat dibeli dengan harga promosi £25 dengan gratis ongkos kirim dan kemasan.

Ini mencakup studi kasus Simon Thompson di pasar saat ia mengungguli perusahaan Portofolio Saham Tawar yang menguraikan karakteristik investasi yang membuat mereka menjadi investasi yang sukses. Simon juga menyoroti beberapa metode investasi lain dan layar saham yang dia gunakan untuk mengidentifikasi usaha kecil dengan potensi investasi. Detail konten dapat ditemukan di www.ypdbooks.com.