POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei meluncurkan solusi layanan pengembangan talenta untuk mempercepat transformasi talenta yang terampil secara digital

Huawei meluncurkan solusi layanan pengembangan talenta untuk mempercepat transformasi talenta yang terampil secara digital

BARCELONA, Spanyol (ANTAR/PRNewswire) – Selama MWC Barcelona 2024, lebih dari 60 pelanggan tingkat tinggi dari operator global dan pemimpin industri menghadiri Konferensi Pengembangan Bakat Kecerdasan Digital Huawei. Huawei meluncurkan solusi layanan pengembangan bakatnya pada sesi tersebut.

Jason Liu, President, Huawei Learning and Certification Services, mengatakan: “Di era kecerdasan, transformasi kecerdasan digital hanya dapat dipercepat dengan menggabungkan teknologi AI dengan pengetahuan industri dan data berharga yang dikumpulkan oleh perusahaan.” Teknologi membuat segalanya berjalan lancar. Dan manusia membuat teknologi berfungsi. Bapak Jason Liu menyampaikan tiga pandangan berikut tentang pengembangan bakat:

  1. Bakat dengan pengetahuan industri masih merupakan aset paling berharga. Namun setiap orang harus meningkatkan keterampilan mereka dengan menggunakan teknologi AI.
  2. Arsitek layanan AI dan insinyur algoritma AI akan menjadi peran kunci di era kecerdasan.
  3. Platform pembelajaran yang didukung AI akan menjadikan pembelajaran lebih efektif dan efisien.

Huawei telah meluncurkan solusi Talent Development Services (Layanan Pengembangan Bakat) yang selaras dengan aliran nilai pengembangan talenta pelanggan. Ini biasanya mencakup perencanaan, pengembangan, evaluasi, dan komisioning talenta. Solusi-solusi ini dapat membantu pelanggan membangun tim yang terdiri dari talenta-talenta yang terampil secara digital dan mendorong transformasi dalam infrastruktur, operasi dan pemeliharaan, serta layanan digital.

“Selama transformasi kecerdasan digital, organisasi perlu membangun tim yang bertalenta dengan pemikiran kreatif, kritis dan etis, serta keahlian,” kata Profesor Yannick Miller dari ESCP Business School dalam keynote-nya.

Antonio de Luis Acevedo, Direktur Pelaksana Yayasan Pelatihan Ketenagakerjaan Pemerintah (Fundae), menekankan bahwa pengembangan bakat harus menghubungkan kearifan luas dan tidak meninggalkan siapa pun selama transformasi digital.

Romesa Kaymakci, Direktur Akademi Turkcell di Turki, mencatat bahwa di masa depan, kepemimpinan digital harus fokus pada pemikiran transformasional para pemimpin, manajemen tim, dan kolaborasi.

READ  Morrison menyebut duduk di KTT G20 dengan Putin 'langkah terlalu jauh'

Hamdlan Hamdan, CTO Ekonomi Digital Sarawak, percaya bahwa ekonomi digital Sarawak memerlukan transformasi digital, dan transformasi talenta adalah kuncinya.

Mehdi Jamal, COO, Ethio Telecom, menjelaskan strategi pengembangan talenta Ethio Telecom dan menekankan bahwa platform Online-Merge-Offline (OMO) Huawei, yang memungkinkan perencanaan dan pengembangan talenta yang dikonsep dan dikelola, telah membantu Ethio Telecom mencapai hasil luar biasa dalam pertumbuhan. .. Bakat.

Layanan pengembangan bakat bertujuan untuk memungkinkan transformasi intelijen digital di seluruh industri. Huawei akan terus meningkatkan kearifan global dan bekerja sama dengan pelanggan untuk memimpin pengembangan bakat di dunia cerdas.

Sumber: Pusat Pelatihan Huawei