POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Honeywell akan memperluas layanan pemeliharaan, perbaikan, dan konstruksi di Malaysia

(Foto: Leonardo)

www.txtav.com/jetsHoneywell telah menandatangani dua Nota Kesepahaman yang akan meningkatkan kehadiran perusahaan di Malaysia dan hubungan dengan pemangku kepentingan utama di negara dan kawasan. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian Honeywell dalam perawatan, perbaikan dan overhaul (MRO) pesawat dari berbagai kemampuan, karena perusahaan telah menandatangani Nota Kesepahaman terpisah dengan Airod Techno Power (ATP) dan Galaxy Aerospace.

Honeywell dan ATP akan bekerja untuk mengidentifikasi peluang potensial di dua bidang utama. Pertama, penyediaan aktivitas MRO berlisensi untuk 85 Series Auxiliary Power Units (APU) dan Unit Kontrol Bahan Bakar (FCU) APU Honeywell untuk platform pesawat C-130 yang dioperasikan oleh Angkatan Udara Kerajaan Malaysia di Malaysia. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Angkatan Udara negara tersebut dan meningkatkan waktu pengiriman. Kedua, kedua perusahaan akan menjajaki peluang aftermarket untuk produk Honeywell dan menyediakan suku cadang untuk platform pesawat C-130 yang ada.

Kerjasama dengan Galaxy Aerospace akan difokuskan pada peluang armada helikopter AW139 MRO. Hal ini akan meningkatkan kemampuan armada di dalam negeri dan meningkatkan waktu pengiriman. Galaxy Aerospace dan Honeywell juga akan menjajaki peluang aftermarket untuk produk Honeywell pada armada AW139 yang ada di Malaysia. Ada juga rencana untuk menjangkau pengguna Galaxy Aerospace dan pengguna helikopter komersial yang dikontrak oleh pemerintah Malaysia untuk mendidik tentang upgrade Honeywell yang tersedia untuk armada mereka. Selain itu, kedua perusahaan akan mengidentifikasi peluang lokal untuk retrofit dan modernisasi, serta menyediakan suku cadang untuk mendukung armada pemerintah daerah.

“Berdasarkan MoU ini, kami berharap dapat memperkuat kehadiran kami di Malaysia dan meningkatkan keahlian dan pengalaman MRO kami,” kata Satish Ramya, Vice President, Defense and Space, Asia Pasifik, Honeywell Aerospace. “Seiring permintaan armada pesawat yang terus tumbuh, efisiensi akan terbukti menjadi kunci karena operator berupaya meningkatkan kemampuan mereka, mempersingkat waktu respons, dan mengurangi waktu henti. Keyakinan yang dimiliki Airod Techno dan Galaxy Aerospace dalam tim kami merupakan bukti komitmen Honeywell terhadap marketplace. Malaysia, dan telah menjadi pasar strategis di kawasan ini.”

READ  Tanker: Aktivitas kapal tanker minyak raksasa menurun karena liburan di Timur Jauh

Gunakan ini


Untuk pertanyaan editorial hubungi:
Editor Matt Driskill di [email protected]
Untuk pertanyaan iklan hubungi:
Kepala Penjualan Kay Roland di [email protected]