POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hokies menetapkan nilai nasional tertinggi dalam pertemuan pertama mereka

Blacksburg – Tim lintasan dan lapangan Virginia Tech memulai musim dalam ruangan 2022 mereka dengan tujuh kemenangan acara, beberapa pembaruan pada buku rekor, dan tiga penampilan NCAA Top-10 pada hari pertama kompetisi di Virginia Tech Invitational.

Dia memimpin trio dalam hal penampilan terbaik Rebecca MammelDan Pilihan Keren, Dan Sarah Killinen. Dalam pertemuan pertamanya sebagai Hokie, Mammel melempar monster seberat 22,15 meter (72′ 8 in) untuk menang. Lemparannya menempatkannya yang kedua di NCAA musim ini dan hanya berjarak 18 meter dari rekor sekolah 17 tahun.

Sebelum Mammel mencetak lemparan terbesarnya dalam kompetisi, Sarah Killinen Dia memecahkan rekor terbaik pribadinya sebelumnya dengan lemparan berat 21,13 meter (71′ 2,75 inci) untuk mendapatkan tempat ketiga. Killinen sekarang peringkat di belakang Mammel untuk ketiga sepanjang masa di Virginia Tech, dan penampilannya peringkat keenam di NCAA jadi sekarang musim ini.

Pilihan Keren Dia juga terkesan pada debutnya musim ini, di mana dia mencetak heat tercepat dari penyisihan dan final dalam 60 meter putra. Beck lepas landas langsung dari lapangan dan mencatat waktu 6,67 detik, pada saat tercepat ketiga 60 meter di NCAA tahun ini. Beck kemudian memenangkan final dengan waktu 6,70 detik.

Hoki memulai awal yang baik di sore hari sebagai Seb Anthony Dia menduduki puncak lapangan untuk memenangkan 3000m putra dengan waktu 8:11,79, hampir 40 detik sebagai pribadi terbaik untuk pergi dari Bury St Edmunds, Inggris.

selanjutnya Lindsey Butler Dia memimpin di 1000m putri dengan waktu kemenangan 2:43,66, rekor tercepat kedua dalam sejarah sekolah. Tujuh Hoki lainnya mengikuti saat Tech finis di delapan besar dalam perlombaan.

READ  Ketika saham teknologi memudar, kemana mereka pergi? Dan 3 takeaways utama dari SCOTUS Hearing on Vaccine Mandates

Itu adalah transisi lain yang mengesankan dalam debutnya di Hokies Hailey Houston MilesLompatan kemenangan Huston Myles menempatkannya di urutan kedua dalam daftar Hoki sepanjang masa.

oleh pria, Kamar Chauncey Dia membuka musimnya dengan baik dengan lompat tiga kali 15,76 meter (51′ 8,5 in) dan menyelesaikan musim sebagai atlet perguruan tinggi terbaik kedua dalam kompetisi.

Beberapa pelari membuat awal yang solid untuk Hokies pada hari Jumat, dengan Lily Anderson Tempat ke-5 dalam lomba 60m putri, Sam McClendon Menempati posisi ketiga dalam lari gawang 60m putra, KJ Telmon memenangkan 300m putra dengan waktu gabungan tercepat ketiga dalam sejarah sekolah dengan waktu 33,58 detik.

Pekerjaan dilanjutkan Sabtu pagi pukul 11, dengan lompat tinggi putri, lompat jauh putri, dan lompat galah lepas landas pada waktu yang sama.