POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hokies jatuh ke tangan NC State dalam empat set

Hokies jatuh ke tangan NC State dalam empat set

BLACKSBURG —Tim bola voli Virginia Tech merebut set pertama, tetapi tidak dapat bertahan dan kalah dalam empat set (25-16, 22-25, 19-25, 15-25) dari NC State Wolfpack pada hari Minggu di kandangnya di Cassell Coliseum .

Kekalahan tersebut menjatuhkan rekor Virginia Tech menjadi 12-14 secara keseluruhan dan 2-13 dalam permainan ACC.

Pelanggaran Hoki dilakukan oleh Leandra Mangual-Duran, yang menyelesaikan dengan 13 kill pada hari itu, dan oleh Hailey Pierceyang memiliki 10. Virginia Tech dipimpin secara defensif Ileana Rodriguezyang memiliki 13 fosil.

Catatan permainan

» Hailey Pierce Dia memiliki empat ace dalam kekalahan tersebut.
» Virginia Tech tidak pernah ketinggalan saat memenangkan set pertama 25-16.
» Virginia Tech melakukan lima ace dalam perjalanannya untuk memenangkan set pertama.
»Leandra Mangual-Duran mencetak 13 kill tertinggi untuk Virginia Tech.
»Virginia Tech mencatatkan 13 angka tertinggi dalam tim Ileana Rodriguez.
» Penyerang Virginia Tech dibantu dengan 32 assist Hanna Lebih Murni.

bagaimana itu bisa terjadi

Grup 1 | Hokies meraih poin pertama dan tidak pernah tertinggal untuk memenangkan set pertama 25-16. Virginia Tech membuka keunggulan terbesarnya yaitu sembilan poin untuk mengakhiri set tersebut. Virginia Tech juga melengkapi serangannya dengan lima ace di set pembuka. Hokies mendapatkan performa pertahanan yang solid dari barisan depan mereka yang memblokir empat serangan NC State dalam frame tersebut.

Grup 2 | Virginia Tech kemudian kalah pada set kedua 25-22, menyamakan kedudukan menjadi satu set. Hokies kehilangan poin pertama dan tidak pernah kembali memimpin sebelum kehilangan set tersebut.

Grup 3 | Virginia Tech kemudian kalah pada set kedua berturut-turut, tertinggal dua set berbanding satu. Hokies kalah pada set sulit 25-19. Virginia Tech tertinggal sebanyak enam poin saat NC State mengambil keuntungan untuk selamanya, 17-16, dalam satu set yang diadakan sembilan kali sebelum Wolfpack mengambil alih pada paruh kedua periode tersebut.

READ  "Masalah EOH" adalah pelajaran bagi teknologi SA dan pemerintah

Grup 4 | Virginia Tech kalah pada set keempat dan pertandingan tersebut dengan skor 25-15. Hokies kehilangan poin pertama dan berjuang dari ketertinggalan sepanjang sisa pertandingan sebelum kalah pada set dan pertandingan tersebut dari NC State.

Klik di sini untuk mendukung bola voli Virginia Tech sepanjang musim dengan menjanjikan kemenangan setiap set hari ini.