POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hindia Barat berubah menjadi pekerja harian saat Australia kehilangan Hazlewood di Tes kedua

Hindia Barat mengambil mantan pemukul Tes dari Klub Kriket Australia untuk membantu mereka di lapangan selama Tes kedua melawan Australia di Adelaide, sementara tuan rumah dipaksa untuk mencampurnya kembali dengan pemain bowling veteran Josh Hazlewood. karena cedera.

Omar Phillips memainkan dua pertandingan Tes untuk Hindia Barat pada tahun 2009 ketika sejumlah bintang mereka mengalami perselisihan kontrak dan baru-baru ini berlatih di Melbourne sebagai pemain-pelatih dengan Strathmore Cricket Club.

Tetapi dengan Hindia Barat berjuang dengan cedera, Phillips menjawab SOS terlambat pada pagi hari Tes kedua siang dan malam dan akan bergabung dengan tim lainnya di Adelaide.

Phillips membuat 94 pada debutnya untuk Hindia Barat melawan Bangladesh di Kingstown 15 tahun yang lalu, tetapi hanya lebih banyak lari yang dilakukan dari 14, 23 dan 29 – ditambah kembalinya pemain bintang seperti Chris Gayle, Shivnarine Chanderpaul dan Ramnaresh Sarwan – Waktunya di puncak tidak bertahan lama.

Pemain berusia 36 tahun itu terakhir memainkan pertandingan kelas satu ketika dia masuk untuk Barbados melawan Kepulauan Windward pada 2018, dan pemain kidal itu pindah ke Australia segera setelah itu untuk melanjutkan karir kriketnya.

Keputusan untuk memindahkan Phillips ke Adelaide disebabkan oleh sejumlah pemain kunci Hindia Barat yang cedera, dengan Kemar Roach, Jayden Sales dan Nkrumah Bonner semuanya menderita penyakit menjelang Tes terakhir seri tersebut.

READ  Catur: Hans Niemann menanggapi kontroversi 'curang' di St. Louis | Magnus Carlsen

Marino Mendeley yang kurang berprestasi terbang ke Adelaide awal minggu ini dan langsung pindah ke Hindia Barat XI untuk debutnya.

Serangan gila oleh Phillips dan Mindley terjadi saat Australia melakukan perubahan susunan pemain kedua, dengan Hazlewood bergabung dengan sesama Pacer dan kapten Pat Cummins di sela-sela cedera.

Tim kriket Australia menyarankan Hazelwood untuk melewatkan pertandingan karena rasa sakit yang umum, dengan Michael Nesser yang cepat bergabung dengan Scott Boland sebagai daftar Australia untuk pertandingan tersebut.

Australia akan berharap mereka dapat menyelesaikan serangkaian sapuan atas lawan Karibia mereka dan naik ke puncak klasemen Kejuaraan Tes Dunia ICC.

Australia XI: David Warner, Usman Khawaja, Marnos Labouchagny, Steve Smith (tengah), Travis Head, Cameron Green, Alex Curry, Michael Nesser, Mitchell Stark, Nathan Lyon, Scott Boland.

Hindia Barat XI: Craig Brathwaite (c), Taginaren Chanderpaul, Shamar Brooks, Jermaine Blackwood, Devon Thomas, Jason Holder, Joshua Da Silva, Roston Chase, Alzari Joseph, Anderson Phillip, Marquino Mendeley.