POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Himax Technologies menghadiri Konferensi Citi Regional Tech Virtual 2022 dari 18-20 Mei 2022

Himax Technologies, Inc.

Himax Technologies, Inc.

Tainan, Taiwan, 13 Mei 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Himax Technologies, Inc., mengumumkan hari ini. (Nasdaq: HIMX) (“HIMAX” atau “Perusahaan”), pemasok terkemuka dan produsen driver layar dan produk semikonduktor lainnya. Bahwa perusahaan akan menghadiri konferensi Citi Regional Tech Virtual 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Mei 2022.

Manajemen perusahaan akan menyelenggarakan pertemuan virtual individu atau kelompok dengan investor yang tertarik selama tanggal konferensi. Partisipasi dalam konferensi hanya dengan undangan dan pendaftaran adalah wajib. Untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi atau untuk menjadwalkan pertemuan satu lawan satu atau kelompok, silakan hubungi perwakilan Citi atau koordinator konferensi Anda di: [email protected].

Tentang Himax Technologies, Inc.

HIMAX Technologies (NASDAQ: HIMX) adalah penyedia solusi semikonduktor bebas phablet yang didedikasikan untuk menampilkan teknologi pemrosesan pencitraan. HIMAX adalah pemimpin pasar global dalam sirkuit terpadu driver tampilan dan pengontrol waktu untuk televisi, laptop, monitor, ponsel, tablet, mobil, kamera digital, navigasi mobil, perangkat virtual reality (VR) dan banyak lagi. Elektronik konsumen lainnya. Selain itu, Himax mendesain dan memasok pengontrol tampilan sensor sentuh, solusi TDDI (single-chip touch and display), IC OLED, IC driver LED, IC manajemen daya, dan layar mikro LCoS untuk perangkat dan tampilan (HUD) augmented reality (AR) . ) untuk mobil. Perusahaan juga menawarkan sensor gambar CMOS, optik tingkat chip untuk perangkat AR, penginderaan 3D dan penginderaan gambar AI berdaya sangat rendah, yang digunakan dalam berbagai aplikasi seperti ponsel, tablet, laptop, TV, kamera komputer, mobil, keamanan, perangkat keras Medis, Peralatan Rumah Tangga, AIoT, dll. Didirikan pada tahun 2001 dan berkantor pusat di Tainan, Taiwan, HIMAX saat ini mempekerjakan sekitar 2.100 orang dari tiga kantor berbasis di Taiwan di Tainan, Hsinchu dan Taipei dan kantor negara di Cina, Korea, Jepang, Israel, dan Amerika Serikat. HIMAX memiliki 3.099 paten yang diberikan dan 456 paten yang tertunda di seluruh dunia per 31 Maret 2022. HIMAX telah mempertahankan posisinya sebagai penyedia terkemuka solusi pemrosesan pencitraan semikonduktor untuk merek elektronik konsumen di seluruh dunia.

READ  Penggunaan iklan Warner Bros. 'Reminiscence' adalah teknik deepfake untuk menempatkan Anda di trailer

http://www.himax.com.tw

pernyataan berwawasan ke depan

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan peristiwa atau hasil aktual berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam panggilan konferensi ini termasuk, namun tidak terbatas pada, dampak pandemi Covid-19 terhadap bisnis Perusahaan; bisnis, kondisi ekonomi umum dan keadaan industri semikonduktor; penerimaan pasar dan daya saing produk driver dan non-driver yang dikembangkan oleh perusahaan; Permintaan untuk produk aplikasi penggunaan akhir; Mengandalkan sekelompok kecil klien besar; ketidakpastian keberhasilan yang berkelanjutan dalam inovasi teknologi; kemampuan kita untuk mengembangkan dan melindungi kekayaan intelektual kita; tekanan harga termasuk penurunan harga jual rata-rata; perubahan pola pesanan pelanggan; Perubahan taksiran tarif pajak efektif untuk setahun penuh; pasokan komponen utama yang tidak mencukupi; perubahan peraturan perundang-undangan lingkungan hidup; Perubahan izin ekspor yang diatur oleh Export Administration Regulations (EAR); fluktuasi nilai tukar, persetujuan peraturan untuk investasi lebih lanjut di anak perusahaan kami; Kemampuan kami untuk menagih piutang, mengelola inventaris dan risiko lain yang dijelaskan dari waktu ke waktu dalam pengajuan SEC Perusahaan, termasuk risiko yang diidentifikasi di bagian berjudul “Faktor Risiko” pada Formulir 20-F untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 yang diajukan Komisi Sekuritas dan Bursa, Ini juga dapat dimodifikasi.

Kontak perusahaan:

Eric Lee, Pejabat Hubungan Masyarakat Senior/Hubungan Masyarakat
Himax Technologies, Inc.
Telp: +886-6-505-0880
Faks: +886-2-2314-0877
surel: [email protected]
www.himax.com.tw

Karen Tiao, Hubungan Investor
Himax Technologies, Inc.
Telp: +886-2-2370-3999
Faks: +886-2-2314-0877
surel: [email protected]
www.himax.com.tw

Mark Schwalenberg, Direktur
Hubungan Investor – Perwakilan AS
MZ Amerika Utara
Telp: +1-312-261-6430
surel: [email protected]
www.mzgroup.us