POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hilltoppers turun ke (RV) Louisiana Tech di seri terakhir

Ruston, Los Angeles- WKU Baseball menjatuhkan final seri terakhirnya ke (RV) Louisiana Tech, 11-2, pada Minggu sore di Pat Patterson Park.

Hilltoppers melompat untuk memimpin 2-0 di bagian atas sepertiga sebelum Bulldogs membalas di bagian bawah bingkai dengan tujuh putaran untuk mendominasi dan memenangkan kemenangan akhirnya.

“Louisiana Tech adalah tim fisik dan mereka menempatkan bola di udara beberapa kali hari ini,” kata sang pelatih. John Paulowski. “Di inning ketiga itu, beberapa hal terjadi – tidak menangkap bola, tidak membuat lemparan yang akurat – dan kemudian hal berikutnya yang Anda tahu mereka memukul Homer dalam tiga game dan mereka melakukan banyak tendangan dengan sangat cepat. Anda tidak bisa melakukan itu. melawan tim yang bagus. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka bermain sangat bagus. Bagus akhir pekan ini.”

Shawn Bergeron Dia mendapatkan anggukan awal untuk Hilltoppers, menyerah tujuh kali saat merekam pemogokan di 3,0 inning kerja. WKU Jake KeatsDan Kebun Anggur Mason Dan Logan Bowen Dari sana, triple digabungkan untuk memungkinkan empat putaran (tiga diperoleh) sambil mengeluarkan empat dari ban 5.0, termasuk inning 3.0 tanpa poin dari Kitts.

Di papan, Hilltoppers mencetak sembilan hit dan satu walk, menyamai Bulldogs dalam hit game. Tristin Garcia Dia memimpin, mencetak 2 untuk 4, sementara Justin Carlin Dia menambahkan dua RBI dalam kompetisi.

selanjutnya

Hilltoppers akan mengakhiri perjalanan liar mereka melawan Bellarmine pada pukul 14:00 CST pada hari Selasa, 17 Mei.

READ  Raksasa teknologi berusaha untuk bertemu dengan PM Malaysia yang baru atas pengabaian kabel untuk kapal asing