POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hexagon R-Evolution meluncurkan Venture Capital Arm untuk mendorong startup teknologi hijau, termasuk hidrogen

Hexagon R-Evolution telah meluncurkan lengan modal ventura untuk mempromosikan startup teknologi hijau, termasuk hidrogen.

Hexagon AB, pemimpin global dalam solusi realitas digital yang menggabungkan sensor, perangkat lunak, dan teknologi otonom, telah mengumumkan cabang modal ventura baru dari R-Evolution, inovasi berkelanjutan dan perusahaan investasi teknologi hijau dari Hexagon.

Keadaan darurat iklim saat ini membutuhkan investasi mendesak dalam inisiatif inovatif untuk menyelamatkan planet ini. Terserah semua industri untuk mengatasi krisis dengan tegas sambil mendukung pertumbuhan ekonomi dan startup teknologi hijau adalah bagian penting dari solusi.

Program R-ventures bertujuan untuk membantu ekosistem startup teknologi hijau mempercepat pencapaian berikutnya melalui pendanaan awal atau teknologi in-kind dari portofolio Hexagon.

Material Mapper, sebuah perusahaan yang berbasis di Norwegia, telah menyoroti investasi perdana untuk program tersebut, yang menargetkan transisi ke ekonomi sirkular di sektor bangunan.

Skema Material berfokus pada digitalisasi lokasi konstruksi untuk bahan yang dapat digunakan kembali – pada akhirnya menghubungkan proyek penonaktifan dengan konstruksi baru untuk meningkatkan penggunaan kembali bahan bangunan.

Sementara pencarian R-Evolution untuk peluang investasi yang menjanjikan sangat selaras dengan bidang fokusnya – energi dan penyimpanan terbarukan, hidrogen hijau, penyerapan karbon, pengelolaan limbah plastik, desalinasi, makanan nabati, pemantauan lingkungan, pertanian berkelanjutan, dan transformasi ekonomi sirkular. – perusahaan menyambut semua pelopor Bisnis yang memiliki inovasi yang mengganggu untuk menunjukkan dampak positif mereka terhadap planet ini dan potensi pertumbuhan yang cepat untuk dipertimbangkan.

Ola RollinPresiden dan CEO Hexagon berkata:

Hexagon membayangkan 2050 sebagai “tahun terlambat”. Kami memulai R-Evolution pada awal tahun 2021 untuk membantu transisi industri menuju ekonomi global yang berkelanjutan dengan lebih cepat.

“Hanya dalam waktu satu tahun, R-Evolution telah membuktikan bahwa adalah mungkin untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan sambil mencapai pertumbuhan bisnis yang menguntungkan. Sekarang R-Evolution menyerukan kepada para pengusaha untuk mengatasi keadaan darurat iklim bersama-sama. Investasi langsung pada startup teknologi hijau yang ditargetkan akan mengarah pada Peningkatan kemampuan mereka untuk mengkatalisasi perubahan cepat secara menguntungkan sambil memberi kembali ke planet ini.”

READ  RF umumkan konferensi tentang aset digital, geopolitik, dan teknologi baru - Berita Saksi Mata

Pertimbangan investasi tunai atau in-kind R-ventures mengharuskan startup teknologi hijau berada dalam tahap pendanaan sebelum IPO, dengan produk yang ditentukan dan basis klien awal. Investasi benih biasanya berkisar antara 50 ribu hingga 500 ribu euro.

Selain itu, R-Evolution mengundang mitra, investor swasta, akselerator, pemerintah, dan universitas untuk meningkatkan visibilitas dan jaringan dengan perusahaan rintisan. Untuk informasi, kunjungi r-evolution.com/r-ventures.

Baca Berita terbaru membentuk pasar hidrogen di pusat hidrogen

R-Evolution Hexagon telah meluncurkan lengan modal ventura untuk mempromosikan startup teknologi hijau, STOCKHOLM, 22 September 2022