POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hema Malini dan Esha Deol menari bersama di Superstar Singer: “Dream Girl Is Dhoom Girl’

Episode terakhir Superstar Singer 2 menampilkan Hema Malini dan putrinya Esha Deol menghiasi panggung. Saat kedua aktor menikmati malam musikal, para penggemar terkejut ketika mereka melangkah untuk menari isyaLagu “Dom Mitchell”. Melalui video yang dibagikan di Instagram, Isha menyebutkan bagaimana ia akan menyaksikan episode “Gadis Impian Menjadi Gadis Dom”.

“Ketika THE DREAM GIRL menjadi DHOOM GIRL, Anda harus menjadi keajaiban murni di atas panggung ♥️🪬 ♥️. Menonton Minggu jam 8 malam @sonytvofficial untuk #superstarsinger2. Kami menikmati semua lagu yang dibawakan dengan indah oleh anak-anak dan pemandu mereka. Salam hangat untuk semua kontestan kecil yang lucu .realhimesh @javedali4uadityanarayanofficial Interaksi dengan kalian luar biasa,” tulisnya dalam keterangan foto.

di dalam video, Hema Malini Terlihat dalam setelan salwar ungu sementara Esha Deol mengenakan rok hitam yang dipasangkan dengan ruffled shift putih dan rompi hitam. Dia pertama kali bersorak untuk ibunya, tetapi ketika dia bergabung dengannya di atas panggung, Hema mundur selangkah dan meminta semua orang untuk menghargai tarian putrinya.

Teman-teman dan pengikutnya tampak bersemangat melihat mereka bersama ketika mereka memberikan banyak komentar di video tersebut. Chinu, teman Esha menulis, “Whattttt ini SANGAT KEREN!!” Salah satu penggemarnya juga memposting lagu “❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ awwww 😍😍😍😍😍,” sementara yang lain menambahkan, “Ibu dan anak perempuannya menari.” Karena banyak pengikutnya menggambarkan video itu sebagai “luar biasa”, “paling manis” dan banyak hal lainnya, seorang penggemar Hema menulis: “Wow!! Ini menyenangkan untuk semua penggemar Dreamgirl!! Sooperrrrb Hemaji.. I love you.”

Isha Deol Dia baru-baru ini melakukan perjalanan dengan ibunya. Berbagi foto dari saat-saat bahagia mereka, dia menulis di Instagram, “Hanya tumpangan untuk semua gadis! Ibu sedang berlibur bersama kami.”

READ  Gambar baju besi Ned Kelly dan kemenangan Phar Lap tahun 1930 di lelang melalui NFT

Di bidang pekerjaan, Esha, setelah istirahat panjang dari industri film, muncul di Cakewalk edisi 2019. Dia membuat debut OTT-nya dengan serial thriller Rudra: The Edge of Darkness, yang membuatnya berbagi ruang layar dengan Ajay Devgn. Awal tahun ini, saya merayakan 20 tahun Na Tum Jaano Na Hum. Dua puluh tahun percaya pada kepolosan cinta. 20 tahun bersama Na Tum Jaano Na Hum. Sebuah film yang sangat dekat dengan hati saya, sebuah film yang membuat setiap gadis dan laki-laki percaya pada keajaiban cinta,” tulisnya dengan sebuah foto.