POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HDFC: Teknologi Maju, Pelajaran Sebelumnya Membantu Memenuhi Tantangan

Di seluruh dunia, pandemi Covid-19 telah menyebabkan kesulitan kemanusiaan dan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di HDFC, kami beruntung menyadari skala krisis yang sedang berlangsung dan potensi gangguan yang ditimbulkannya. Kami telah dengan cepat meningkatkan model Digital Plus dan berfokus pada memfasilitasi cara kami menyampaikan dan berkomunikasi dengan pemangku kepentingan kami. Bagi kebanyakan orang, membeli rumah adalah investasi terbesar. Proses membeli rumah membutuhkan kunjungan lapangan dan pertemuan dengan pengembang dan pemberi pinjaman. Mengingat sifat bisnis kami dan perusahaan sebesar kami, itu bukanlah tugas yang mudah. Dengan latar belakang ini, kami telah mampu mencapai pertumbuhan yang sehat berkat adopsi teknologi yang cepat dan dedikasi mutlak dari karyawan kami.

Klien

Dalam skema HDFC, pelanggan didahulukan. Dan untuk memastikan perjalanan pembelian rumah mereka tidak berhenti, kami telah memungkinkan mereka untuk mengakses rangkaian lengkap layanan kami secara digital. Kami adalah yang pertama fokus pada pemrosesan pinjaman online di bidang pembiayaan perumahan India. Dan keduanya, sumber digital dan model penilaian kami telah meningkatkan persetujuan pinjaman online. Selain itu, untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan melayani pesanan mereka, kami meluncurkan “HDFC Customer Connect”, sebuah platform afinitas yang komprehensif. Kami juga telah mengambil inisiatif untuk mendidik pelanggan kami dan memberi mereka kepercayaan diri dalam berbagai inisiatif digital untuk memfasilitasi proses pembelian rumah.

Selain itu, kami telah memberikan layanan digital kepada sejumlah besar deposan kami melalui platform deposit online dan kami juga telah melatih agen deposit kami. Kami menyelenggarakan pameran properti online global yang memfasilitasi pembeli rumah di seluruh dunia untuk memilih properti pilihan mereka tanpa harus mengunjungi proyek secara fisik.

READ  Garcia mengumumkan keputusannya untuk memulai karier

para karyawan

Di HDFC, karyawan kami adalah sumber daya yang paling berharga. Semua kesuksesan adalah hasil dari dedikasi dan motivasi mereka. Kami tidak ada PHK dan tidak ada pemotongan gaji. Keselamatan karyawan tetap menjadi prioritas utama kami. Kami menyelenggarakan kamp vaksinasi untuk semua karyawan kami dan anggota keluarga dekat mereka. Karyawan kami bekerja dari kantor secara bergilir sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Di lokasi tertentu, kami telah mengatur transportasi untuk karyawan.

Untuk melindungi karyawan kami, aplikasi internal dirancang untuk memperbarui kesehatan dan kesejahteraan semua karyawan kami dan keluarga mereka setiap hari.

Tim IT kami telah memainkan peran yang sangat penting dalam memastikan bahwa setiap orang tetap terhubung di mana pun mereka berada. Kami telah memastikan untuk melakukan program kesadaran dan pelatihan yang sesuai untuk karyawan tentang privasi pelanggan dan keamanan dunia maya. Memanfaatkan teknologi, banyak program pelatihan fisik sekarang online. Kami telah melatih karyawan dalam keterampilan fungsional dan perilaku untuk memastikan bahwa standar layanan yang sama tinggi dipertahankan bahkan saat bekerja dari jarak jauh.

Kami telah memastikan bahwa semua pemasok kami juga dibayar tepat waktu. Kami bahkan menawarkan bantuan di luar hubungan pemasok umum. Bagaimanapun, mereka bukan hanya penjual kami, tetapi juga mitra.

Menjadi pemberi pinjaman yang bertanggung jawab

Sebagai bagian dari kegiatan CSR kami untuk Covid-19, kami telah mendukung infrastruktur kesehatan jangka panjang di seluruh India dengan membeli dan mendistribusikan ventilator ICU berkualitas tinggi, menyediakan makanan dan ransum bagi petugas kesehatan garis depan, dan mendukung pendidikan anak-anak yang telah menjadi keluarga mereka. terkena COVID-19.

Dengan fokus yang kuat pada ESG, kami telah memperkuat uji tuntas Lingkungan dan Sosial (E&S) kami untuk berbagai pinjaman dan memperdalam jejak kami dalam membiayai rumah yang lebih cerdas, lebih hijau, dan lebih terjangkau. Meskipun gelombang kedua dan penguncian lokal membawa tantangan baru, seiring dengan meningkatnya platform digital kami, bersama dengan pembelajaran tahun lalu, kami siap untuk mengatasi tantangan saat ini.

READ  Mata-mata Inggris memperingatkan otoritas lokal tentang bahaya teknologi 'kota pintar'

Ini dibuktikan dengan fakta bahwa pembayaran kami untuk Maret 2021 adalah yang tertinggi dalam sejarah kami. Kami tetap yakin bahwa permintaan yang melekat untuk perumahan kuat dan pandemi telah menegaskan kembali bahwa tidak ada keamanan yang lebih besar dalam hidup selain di rumah.

Saat ini, 81% peminjam kami bekerja secara digital, jumlah yang berkali-kali lipat dibandingkan di era pra-Covid. Tanda tangan basah, bagaimanapun, masih diperlukan untuk mengeksekusi dokumen yang berkaitan dengan properti. Jika ini diubah dengan mengizinkan tanda tangan digital, itu akan memfasilitasi proses pembelian rumah digital yang lengkap dan komprehensif. Langkah kecil ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kepemilikan rumah di tanah air