POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hazel Tech Mencapai $1,5 Juta dalam Pendanaan USDA dengan Hibah Terbaru – Produce Blue Book

Hazel telah mendapatkan $600.000 dalam pendanaan USDA untuk melanjutkan penelitian teknologi antijamur Hazel Endure

CHICAGO, IL – Hazel Technologies, Inc. , pengembang teknologi baru yang didanai USDA untuk melindungi kualitas produk, mengumumkan pendanaan USDA baru untuk teknologi bantalan antijamur organiknya, Hazel Endure. Penghargaan ini akan mendukung pengujian skala besar teknologi di bawah kondisi rantai pasokan akademis dan komersial untuk kategori anggur meja, beri, jeruk, dan tropis.

Sejak perusahaan tersebut didirikan pada tahun 2015, Hazel Tech telah menerima lima hibah dari USDA untuk lebih mengembangkan portofolio teknologinya, dengan total $1,5 juta. Untuk menerima setiap hibah, diperlukan untuk melewati tinjauan teknis Komite Sains USDA serta menerima surat dukungan dari klien. Hibah terbaru benar-benar membantu memulai uji coba akademik anggur Hazel Endure pada anggur meja organik di University of California, Pusat Teknologi Pasca Panen Davis.

Selama beberapa dekade terakhir, Amerika Serikat telah melihat peningkatan konsumsi buah dan sayuran lebih dari 30%. Dengan meningkatnya permintaan untuk produk segar datang peningkatan limbah makanan. Diperkirakan setidaknya 20% dari semua buah dan sayuran yang diproduksi setiap tahun hilang karena kerusakan mikrobiologis seperti jamur, jamur, dan bakteri.

Hazel Endure adalah solusi antijamur yang melawan pembusukan dan mengurangi infeksi jamur hingga 40% di beberapa bahan pokok. Hazel Endure bertujuan untuk membantu petani, pengepakan, pengirim, dan pengecer melindungi produk mereka selama pemadaman rantai dingin, penundaan pengiriman, atau peristiwa cuaca yang dapat memengaruhi kualitas buah secara negatif. Hazel Technology berencana untuk memenuhi kebutuhan pasar organik dan konvensional. Lini produk Endure dirancang untuk memenuhi peraturan NOP dan saat ini sedang mengejar sertifikasi OMRI.

READ  Shiba Inu - Analisis Teknis Harian - 10 Oktober 2021

“Di Hazel, kami bangga untuk memperluas dan meningkatkan portofolio teknologi kami. Tim peneliti dan ilmuwan pasca panen kami telah berdedikasi untuk mengembangkan formula Hazel Endure selama dua tahun terakhir untuk memastikan teknologi tersebut efektif dan andal bagi pelanggan kami. ,” dengan dukungan dari USDA, kami dapat benar-benar menguji teknologi Dengan bantuan profesional akademik UC Davis, kami berencana untuk bermitra dengan pusat akademik lainnya pada tahun 2022 untuk memajukan uji coba kami. “

Tentang Teknologi Hazel:

Hazel Technologies, Inc. adalah perusahaan rintisan yang didanai USDA yang mengembangkan solusi baru untuk memperpanjang umur simpan kualitas produk segar dan mengurangi limbah makanan. Didirikan pada tahun 2015, Hazel Tech melayani lebih dari 250 pengepakan dan pengecer produk segar terbesar di dunia. Terpilih sebagai finalis untuk Ide Perubahan Global Perusahaan Cepat 2020 dan pemenang “Pengemasan Berkelanjutan Terbaik” di Penghargaan Inovasi Makanan Global 2020, teknologi paten perusahaan yang tertunda telah diuji oleh program penelitian akademis terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.hazeltechnologies.com.