POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hat-trick Tori Powell tidak cukup di Wake Forest

Winston Salem, Carolina Utara – Meskipun terburu-buru di belakang Tory Powell Hat-trick pertama dalam karirnya Minggu malam, tim sepak bola wanita Virginia Tech ke-17 selesai dengan skor di Wake Forest saat mereka bermain hoki dengan kekalahan 4-3 di Sprii.

Powell mencetak gol pada menit ke-22, 46, dan 61 untuk membantu Virginia Tech (8-4-2, 2-2-2 ACC) dalam pertarungan lagi dengan keunggulan dua gol atas Diaken Diaken. Mahasiswa tingkat dua Teknologi itu mencetak hat-trick tim ke-13 sepanjang masa (kedua dari kampanye 2021) saat ia meninggalkan pertandingan dengan tujuh gol musim.

Wake Forest (12-2-0, 4-2-0 ACC) mencetak gol pertama kurang dari tiga menit memasuki kontes saat Shayla Smart mengungguli Hokies untuk memberikan sentuhan akhir pada serangan balik Deacs di seluruh lapangan. Dalam 10 menit, tuan rumah menggandakan keunggulan mereka dengan 2-0 sebagai Lauren Goggall Perjalanan Holda Arnarsdottir membuka pintu bagi Sofia Rossi untuk mengonversi dua gol pertama dari adu penalti malam ini.

Emma Belkowski Dia membantu gol pertama Powell dalam pertandingan yang membuat hoki melewati Wake Forest setengah jam sebelumnya. Mahasiswa teknik mengirim umpan silang kiri-ke-kanan yang bertemu dengan pasak kiri Powell sekitar 10 yard untuk tembakan satu kali melintasi tiang kanan.

Dengan semua indikasi mengarah ke skor 2-1 di babak pertama, Emma Stegerwald Sebuah tendangan penalti dilakukan terhadap Gina Menta, mendorong Rossi untuk memperpanjang keunggulan Dix menjadi 3-1 dari titik penalti. Namun, Tech merespons 18 detik memasuki babak kedua saat Powell menyelesaikan serangan pembuka Hokies, memberikan sentuhan akhir pada operan Belkowski dan Nicole Kozlova.

temukan yang setara, Emily Gray Berikan operan yang menentukan untuk bola mati yang dibuat untuk hattrick Powell. Teknik itu menempatkan tendangan bebasnya ke gawang, saat Powell mengikat bola di garis gawang untuk menyamakan skor menjadi 3-3.

READ  Wipro dan TCS ke Tech Mahindra - Pakar memberi tanda "beli" untuk saham IT ini

Empat menit setelah Powell menyamakan kedudukan, Shayla Smart akhirnya mencetak gol kemenangan untuk Wake Forest, melepaskan tembakan 12 yard dari sisi kanan kotak penalti.

pengikut

Virginia Tech akan pulang ke Thompson Field pada hari Jumat, 15 Oktober, ketika Hokies No. 1 menjamu Negara Bagian Florida pada pukul 5 sore.