POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil WWE SmackDown, Ringkasan, Nilai: Bloodline menghancurkan Paul Heyman karena tidak mengakui Solo Sekoa

Hasil WWE SmackDown, Ringkasan, Nilai: Bloodline menghancurkan Paul Heyman karena tidak mengakui Solo Sekoa

Garis keturunan telah melepaskan tatanan kunonya yang terakhir. Solo Sekoa dan tentara barunya melenyapkan Paul Heyman dalam akhir dramatis episode SmackDown hari Jumat.

SmackDown diakhiri dengan upacara penghormatan. Jacob Fatu, Tama Tonga, dan Tanga Loa mengakui Sequoia sebagai pemimpin suku mereka, tapi Heyman tidak bisa menyerahkan kekuasaan Reigns kepada Sequoia. Hukuman Heyman adalah serangan brutal yang dilakukan The Bloodline II.

Merek biru juga menyelenggarakan tiga pertandingan kualifikasi Money in the Bank, dua di divisi wanita dan satu di divisi pria.

CBS Sports menemani Anda sepanjang malam dengan rekap dan sorotan dari Madison Square Garden di New York.

Serangan brutal oleh Bloodline pada Heyman

Bloodline 2.0 mencapai puncak pertunjukan tanpa Jacob Fatu. Sequa, Tonga dan Loa naik ke panggung untuk mengejutkan Rhodes, Owens dan Orton. Favorit penonton memanfaatkan lompatan lawan mereka saat Owens membawa Tonga melintasi meja dengan tembakan Senton Atomico. General Manager SmackDown Nick Aldis dan armada keamanan berusaha memulihkan ketertiban tetapi tidak dapat menahan Rhodes dan kawan-kawan. Rhodes merobek The Bloodline di mikrofon dan ketiganya hanya setuju untuk meninggalkan ring ditemani oleh petugas polisi.

Sore harinya, Heyman Sikwa melaporkan bahwa polisi mengawal Rhodes, Owens, dan Orton dari tempat tersebut. Sekoa memberi tahu Heyman bahwa Fatu tidak ada di sana karena dia terlalu berbahaya. Sekoa pun mengaku sudah saatnya mendengarkan nasehat Heyman. Sekoa mengatakan dia secara resmi menyebut Heyman sebagai orang bijaknya.

SmackDown diakhiri dengan upacara penghormatan. Fatu tampil secara dramatis meskipun Sikwa mengaku tidak akan hadir. Para Vatu, Lua dan Tanga bergantian mengakui Sekwa ​​​​sebagai pemimpin mereka. Sekoa memberi tahu Heyman yang menangis bahwa dia punya satu kesempatan untuk mengaku pada Sekoa. Orang bijak di Bloodline terkoyak ketika Sequa memperlihatkan kalung ula fala Reigns dan memerintahkan Heyman untuk meletakkannya di atas kepalanya. Heyman menolak untuk mendukung klaim Sequa atas takhta Reigns dan diserang dengan kejam karenanya. Sekoa menjatuhkan Heyman dengan Samoan Spike sebelum Fatu menghancurkannya dengan tendangan dari tali paling atas. Tidak puas dengan pekerjaan mereka, The Bloodline bekerja sama untuk mendorong Heyman melewati meja penyiar dengan powerbomb.

READ  Dapatkan hal-hal yang penuh kehidupan: TV, seni, buku, dan lebih banyak lagi tentang makanan dan makanan enak | budaya

Akhir yang dramatis! Heyman jarang menerima tantangan dan telah mengambil bagiannya secara adil. Menyerang karakter tercinta seperti Heyman dengan cara yang kejam adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pada apa yang terkadang terasa seperti versi The Bloodline yang lebih rendah. Kerumunan itu melontarkan hinaan yang ditujukan kepada Sekoa, dan ini jelas berhasil. Segmen pembuka adalah cara yang bagus untuk memajukan cerita ini sekaligus mencegah para pahlawan menyelamatkan He-Man. Hal-hal hebat, terutama penampilan panggung Fatu. Kelas: A

Apa lagi yang terjadi di WWE SmackDown?

  • Tiffany Stratton kalah. Candice LeRae dan Jade Cargill melalui pinfall Setelah melakukan tendangan bagus pada Larry, Stratton lolos ke pertandingan tangga wanita di Money in the Bank.
  • LA Knight mengalahkan Logan Paul dan Santos Escobar dengan pinfall Atas izin Roll O'Connor dan beberapa kaus kaki Paul. Knight lolos ke pertandingan tangga Uang di Bank putra. Pemain NBA Jalen Brunson dan Tyrese Haliburton masing-masing menggantikan Knight dan Paul.
  • Naomi mengalahkan Blair Davenport dan Indi Hartwell dengan pinfallSetelah melihat Hartwell di tengah matahari terbenam. Naomi lolos ke pertandingan tangga Uang di Bank wanita.
  • Serangan terhadap Teori Austin dan Grayson Waller #DIY di balik layar.