POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil UFC 292: Pertandingan untuk pemenang kartu ‘Sterling vs. O’Malley’

Hasil UFC 292: Pertandingan untuk pemenang kartu ‘Sterling vs. O’Malley’

UFC 292 meledakkan atap TD Garden di Boston, MA, tadi malam (Sabtu, 19 Agustus 2023) menampilkan pertarungan gelar kelas Bantam yang membuat Sean O’Malley menghentikan Aljamain Sterling melalui technical knockout (TKO) di babak kedua untuk memenangkan ikat pinggang dengan berat 135 pon (highlight). Dalam babak kejuaraan bersama, Zhang Weili mendominasi Amanda Lemos atau lima ronde untuk mempertahankan gelar kelas jerami putri (ringkasan di sini).

Foto oleh Paul Rutherford/Getty Images

Pemenang: Sean O’Malley
Siapa yang harus dia hadapi selanjutnya: Merab Dvishvili

Maaf, “Chito”, tapi Dvalishvili adalah pemilik sah dari perebutan gelar berikutnya. Sementara Suga sudah menuntut pertandingan ulang melawan Marlon Vera pada bulan Desember, saya tidak yakin apakah pencari jodoh UFC akan melakukannya sementara Anda adalah petarung peringkat 1 Dvalishvili – yang telah menang sembilan kali berturut-turut – dengan sabar menunggu di sayap. “The Machine” adalah mitra pelatihan Sterling, jadi ini membuka peluang baginya untuk akhirnya bertarung memperebutkan emas UFC. Pus, kemenangan Vera atas Pedro Munhoz bukanlah performa juara. Atau apakah Anda mencocokkan ulang Sterling secara berurutan?


Foto oleh Paul Rutherford/Getty Images

Pemenang: Zhang Weili
Siapa yang harus Anda lawan selanjutnya: Tatiana Suarez atau Yan Xiaonan

Saya tidak yakin Suarez akan merebut gelar setelah mengalahkan Jessica Andrade beberapa minggu lalu dalam pertarungan pertamanya dengan berat 115lbs, tetapi kemenangan ini melambungkannya ke posisi keempat. titik. Saya menyarankan pertarungan antara Suarez dan Yan Xiaonan (No. 3), dan jika Weili ingin duduk sedikit, ini adalah langkah untuk melihat siapa yang mendapatkan pukulan berikutnya. Atau, pencari jodoh UFC dapat melanjutkan dan melewati rute penghapusan gelar dan memberikan pertarungan gelar kepada salah satu dari dua wanita yang layak ini segera.

READ  Inter Milan 'serius mempertimbangkan' menjual target Tottenham Stefan de Vrij, tetapi kesepakatan membutuhkan pertaruhan besar

Foto oleh Paul Rutherford/Getty Images

Pemenang: Ian Machado Gary
Siapa yang harus bertarung selanjutnya: Jeff Neal

Setelah Gary benar-benar mendominasi Neil Magney untuk meningkatkan rekornya menjadi 13-0, 6-0 UFC, dia mengadakan pertarungan melawan Stephen Thompson untuk melihat siapa yang lebih baik dengan berat 170 pound sebenarnya. Ini adalah tantangan yang menurut saya tidak akan membuat Thompson malu, tetapi menurut Dana White, itulah yang sebenarnya terjadi. Ini akan menjadi pertarungan comeback yang hebat untuk “Wonderboy,” yang berada di pusat masalah non-gaji setelah kegagalan dramatisnya dengan Michel Pereira di UFC 291, tetapi kita harus melanjutkan. Neil seharusnya menghadapi Gary sebelum dia menarik diri, jadi jika dia menyerah, mari kita atur ulang pertarungan itu.


Foto oleh Paul Rutherford/Getty Images

Pemenang: Mario Bautista
Siapa yang harus dia hadapi selanjutnya: Cody Garbrandt

Saya masih ingin melihat Bautista menghadapi Garbrandt. Keduanya akan dieliminasi di UFC 292 sebelum cedera punggung membuat “No Love” absen, membuka jalan bagi Da’Mon Blackshear untuk mengisi kekosongan. Bautista memenangkan keputusan yang jelas melawan “Da Monster”, jadi sekarang dia dapat mengambil cuti dan membiarkan Garbrandt pulih dari masalahnya. Mari kita tidak mempersulit ini.


Foto oleh Cooper Neill/Zuffa LLC melalui Getty Images

Pemenang: Marlon Vera
Siapa yang harus dia hadapi selanjutnya: Henry Cejudo

Vera menemukan dirinya dalam situasi yang agak aneh saat ini. Sean O’Malley ingin melawannya pada bulan Desember, dan jika dia mendapatkannya dan para mak comblang UFC setuju, maka silakan saja. Tapi ada sesuatu yang memberi tahu saya bahwa itu tidak akan terjadi hanya karena Merab Dvalishvili adalah pemilik sah dari perebutan gelar berikutnya dengan berat 135lbs. Dia seharusnya menghadapi Vera Cejudo di acara tersebut sebelum dia mundur dari pertarungan. Jadi mengapa tidak memesan pertarungan ini di kartu yang sama dengan O’Malley vs. Dvalishvili lalu kita akan pergi dari sana. Karena jangan lupa, Cory Sandhagen sedang dalam tiga kemenangan beruntun, peringkat di atas Vera dan juga menang atas dia. Jadi menempatkan Vera dalam perebutan gelar atas orang-orang seperti Dvalshivili dan Sandhagen sama sekali tidak masuk akal.

READ  Lakers: Cap Expert tidak mengharapkan LA untuk menandatangani kembali pemilik Monk musim panas ini - semuanya Lakers

Untuk hasil lengkap UFC 292: “Sterling vs. O’Malley” dan play-by, klik Di Sini.

Baca selengkapnya