POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hari Latihan Nasional: Daftar Putar Latihan Latin

Hari Latihan Nasional: Daftar Putar Latihan Latin

Hari Latihan Nasional berlangsung pada tanggal 18 April, dan untuk mengatur suasana hati, lukisan Dia menyusun playlist latihan Latin terbaik.

Hari libur tidak resmi ini didirikan pada tahun 2020 oleh Dr. Guius Bernard Saint-Flour untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya berolahraga dan bagaimana hal itu dapat menyelamatkan nyawa, menurut daysofttheyear.com. Itu terjadi setiap tahun pada bulan April.

Daftar putar latihan Latin ini mencakup lebih dari 40 lagu, cocok untuk latihan dua jam di gym.

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Bagi mereka yang ingin merasa termotivasi dan mendengar afirmasi positif, kami menyertakan musik pop seperti “Que Chimba de Vida” oleh Karol G, “Los Pits” oleh Bad Bunny, “Bendecido” oleh Randy Malcolm, dan “Arrasando” oleh Thalia .

Bagi para pecinta olahraga yang membutuhkan reggaeton agar bersemangat, ada “Diluvio” dari Rao Alejandro, “Gasolina” dari Daddy Yankee, dan “Gata Only”, lagu hit dari pendatang baru Chili FloyyMenor dan Cris MJ, yang memulai debutnya di daftar Lagu No. Tangga lagu Billboard Hot Latin Songs.

Lagu-lagu seperti Fuerza Regida dan “Harley Quinn” milik Marshmello; Maluma “Coco Loco”; Lenny Tavarez dan Sergio Jorge “El Yate”; “Merchu” oleh Lil Kick, Imigran, dan Nico Valdi; Lagu “La Bachata” oleh Manuel Torrizo masing-masing mewakili genre tarian merengue, salsa, cumbia dan bachata.

Dan tentu saja, daftar putarnya tidak boleh mengabaikan lagu-lagu yang terinspirasi dari gym seperti “La Baby” milik Tainy, yang menampilkan Daddy Yankee, Feid dan Sech, dan “Gym”, sebuah lagu yang menarik dari artis-artis sebelumnya. lukisan Yang ada di radar adalah kata kerja Latin je molina.

READ  James Corden mengatakan orang mengira dia dipecat dari 'Late Late Show'

Sekarang lakukan latihan terbaik Anda di gym, nikmati latihan Anda dan dengarkan playlist di bawah ini: