POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hari kuat Scott mendukung teknologi di Piala Frederica

Pulau Saint Simons, Georgia – Didukung oleh putaran pembukaan 63 dari Calum Scottunggulan No. 6 dalam program golf pria Texas Tech Red Raiders, duduk solo keempat setelah Piala Frederica 36 lubang yang diselenggarakan oleh Universitas Vanderbilt di Klub Golf Frederica.

Scott memulai kampanye keduanya dengan awal yang sulit, dengan pemain kelahiran Skotlandia memulai ronde pembuka 63 diikuti dengan skor ronde kedua 67 untuk duduk di solo kedua setelah 36 hole.

Sophomore menggunakan tiga burung pada empat lubang pertamanya dan elang di tujuh untuk meluncurkan skor pembukaan sembilan lubang 31. Setelah memulai sembilan pemain belakang dengan sepasang par, Scott menggunakan elang di lubang lima posisi nomor 18 yang menembakkan putaran bebas siluman dari sembilan dan sembilan Di bawah siluman 63.

Scott adalah salah satu dari tiga Red Raiders yang memecahkan 70 pada 18 hole pertama hari Rabu, bergabung Ludwig Aberg Dan Jack Dinding yang menembakkan peluru identik dari 68.

Sebagai sebuah tim, Red Raiders menembakkan tim -15 secara keseluruhan (345) di babak pembukaan.

Di sesi sore, Tech memanfaatkan momentum dari pagi hari untuk meluncurkan skor gabungan tim -19 secara keseluruhan (341), dengan keenam Red Raiders di line-up tampil setara atau lebih baik di sore hari.

Aberg melaju untuk 18 terakhir, menggunakan tiga burung berturut-turut pada 13, 14 dan 15 untuk menembakkan ronde 66. Seiring dengan putaran pembukaannya 68, Aberg duduk di -10 secara keseluruhan, yang bagus untuk seri kedelapan.

Transfer Carolina Selatan Jack Dinding Dia juga bersinar pada hari Rabu, menembakkan putaran 68 dan 67 berturut-turut untuk duduk di -9 secara keseluruhan. Dinding itu memiliki sembilan burung, seekor elang, dan hanya dua hantu (keduanya babak pertama) di atas 36 lubang.

READ  Akankah dinosaurus bertahan hidup jika mereka memiliki pesawat luar angkasa? Mogul teknologi Elon Musk berpendapat demikian, berita umum

Tuan rumah Vanderbilt menggunakan kartu skor putaran kedua tim dari 325 (-35) untuk mencetak skor dua putaran -46. Oklahoma duduk hanya dua tembakan di belakang di -44 secara keseluruhan diikuti oleh Georgia (-37).

Mississippi menempati urutan kelima dengan -26, diikuti oleh Arkansas (-16), Ohio (-15), dan Tunis (+15).

William Mole dari Vanderbilt menembakkan ronde 64 dan 65 berturut-turut untuk memimpin Scott dengan satu tembakan.

nilai:
Calum Scott: -14, 2
Ludwig Aberg: -10, T8
Jack Dinding: -9, 10
Tiran Snyder: -2, T27
GB Roller: +2, T37
Ethan Davidson: +2, T37.

Memukul pasir (pasir) (HC GREG SANDS):
“Kami memulai dengan baik sebagai sebuah tim dan saya sangat senang dengan cara para pemain mempersiapkan diri. Kami menempatkan angka yang layak hari ini. Kami melakukan hal yang benar secara emosional dan melakukan pekerjaan yang baik dengan mempertahankan tembakan kami. Semoga kami bisa mendapatkan keluar dari pertandingan panas besok untuk mengejar Vandy yang memainkan babak kedua yang sangat bagus.”

Tentang kinerja Scott:
“Callum menembak 63 di babak pembukaan yang merupakan angka yang luar biasa. Dia datang dari penggemar dunia, jadi saya sangat senang dengan bagaimana dia beradaptasi dengan perubahan waktu dan bagaimana dia mampu melakukan sesuatu yang istimewa. Dia tinggi dan melebar di sini. , jadi tinggi badannya terlihat, terutama di pertemuan kelima. Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan memanfaatkan itu. Sama untuk Jack. Dia memukul bola dengan panjang dan menjaga semua pemain lainnya. Secara keseluruhan, saya telah melihat banyak hal bagus golf dan saya senang kami lolos saat kami mencoba melacak Vandy.”

selanjutnya:
The Red Raiders berusaha untuk menutup celah di Commodores besok ketika putaran ketiga dan terakhir Piala Frederica dimulai. dipimpin GB RollerRed Raiders lepas landas pukul 6:30 (CT).

READ  Pergerakan teknologi: CEO Payscale mengundurkan diri; Eksekutif Cleo menambahkan. Madrona Rekrut Investor. dan banyak lagi