POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gwen Stefani dan John Legend menghadapi Tanner Massey

Gwen Stefani dan John Legend menghadapi Tanner Massey

Ia memainkan

Gwen Stefani memiliki kartu as di “The Voice”: kartu ibu.

Stephanie berhadapan langsung dengan sesama pelatih John Legend selama pertarungan putaran pertama pada Selasa malam. Selama babak pertarungan, setiap pelatih menyatukan penyanyinya dalam serangkaian pertarungan vokal yang akan menentukan kontestan mana yang akan melanjutkan di timnya.

Niall Lennon VanderDoes dan Tanner Massey membawakan lagu “It’s Always a Woman” karya Billy Joel dengan lembut.

Massey langsung menjadi sorotan bagi Stefani dengan penampilan panggungnya yang karismatik. “Aku sangat mencintaimu. Kamu menawan sekali,” kata Stephanie pada Macy. “Sulit untuk tidak ingin terus memperhatikanmu.”

Wawancara eksklusif dengan USA TODAY: Pelatih ‘The Voice’ Reba McEntire lebih dari sekedar anak-anaknya. Dia juga memiliki sisi yang “kejam”.

Sementara pelatih Niall Horan terpesona dengan nada “menawan” VanderDoes, duet penyanyi Phoenix itu dengan Massey membuatnya merasa terkoyak.

“Ini adalah salah satu pertarungan yang saya alami dengan diri saya sendiri,” kata Horan. “Sekarang aku menyesal menempatkanmu pada pasangan yang sama.”

Horan menyatakan Vandro sebagai pemenang pertarungan, sehingga membahayakan tempat Massey dalam kompetisi.

“Saya selalu tertarik pada nada-nada yang sangat menarik,” kata Horan tentang keputusannya. “Tidak ada seorang pun di kompetisi ini yang memiliki nada yang mendekati (VanderDoes), dan itu membuatnya menjadi kuda yang sangat hitam.”

Namun sebelum Massey sempat mengucapkan selamat tinggal, Stefani dan Legend berusaha mencuri kesempatan membawa penyanyi Oklahoma itu ke tim mereka. “Saya pikir Amerika akan mencintai Anda, jadi saya merasa kita bisa maju bersama,” kata Legend.

READ  Arab Saudi menggelar karpet merah bagi sineas asing

“Anda memiliki sesuatu di dalam diri Anda yang menunjukkan kepada kami bahwa kami menginginkan lebih. Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda menghadirkan lebih banyak hal itu adalah mengangkat cermin dan menyinari cermin itu,” kata Stefani kepada penyanyi berusia 19 tahun itu. “Dan saya adalah ibu dari tiga anak laki-laki. Saya memiliki seorang putra seusia Anda, yang merupakan seorang penyanyi. Aku merasa seperti aku bisa memelukmu di tempat aku menang.

Naluri keibuan Stephanie membuktikan bahwa dia benar dalam hal uang. Macy pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Tim Gwen.

“Saya mengalahkan John Legend, dan saya tidak percaya saya memiliki Tanner di tim saya,” kata Stefani. “Ini sangat menarik.”

‘suara’: Reba McEntire menghubungi Dylan Carter setelah memberikan penghormatan emosional kepada mendiang ibunya

‘suara’: John Legend mengalahkan Gwen Stefani untuk menangkap mantan penari Britney Spears