POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guard Sixers Buddy Hield pindah ke Golden State Warriors melalui penandatanganan dan perdagangan

Guard Sixers Buddy Hield pindah ke Golden State Warriors melalui penandatanganan dan perdagangan

Sejak memasuki NBA sebagai pemain pilihan keenam di NBA Draft 2016 dari Oklahoma, Hield dengan cepat diakui sebagai salah satu pemain liga paling produktif dalam menembakkan bola bervolume tinggi.

Selama beberapa musim, nama Hield berulang kali dikaitkan dengan 76ers sebagai kandidat perdagangan potensial. Langkah pertama penembak jitu terampil ini ke NBA terjadi pada pertengahan musim seniornya. Setelah 57 pertandingan dengan New Orleans Pelicans, Hield pindah ke Sacramento Kings.

Hield menghabiskan empat musim penuh bersama Los Angeles Kings. Di musim keenamnya, Hield pindah ke Indiana Pacers. Kariernya bersama Indiana Pacers berlangsung selama kurang lebih tiga musim. Menjelang musim NBA 2023-2024, Hield dipandang sebagai kandidat perdagangan potensial karena Indiana Pacers gagal memberinya perpanjangan kontrak.

Setelah 52 pertandingan dengan Pacers tahun lalu, Hield akhirnya bergabung dengan Philadelphia Sixers. Ketika Daryl Morey dan kantor eksekutif membuat kesepakatan dengan Indiana, Philadelphia Sixers mendapat kesan bahwa mereka mendapatkan pemain terbaik di pasar perdagangan.

Sayangnya, karier Hield bersama Philadelphia pada musim 2023-2024 tidak berjalan sesuai rencana. Dalam 32 pertandingan, Hield rata-rata mencetak 12 poin dengan 39% tembakan. Dan Philadelphia memberinya kesempatan berkompetisi di postseason untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Dalam seri di mana Philadelphia menghadapi New York dalam enam pertandingan, Hield melewatkan dua pertandingan tersebut. Meskipun ia hampir menjadi pahlawan di Game 6, performa Hield secara keseluruhan di game postseason pertamanya mengecewakan. Dia mencetak rata-rata kurang dari enam poin dan menghabiskan sekitar 12 menit di lapangan per pertandingan.

Saat memasuki pasar agen bebas, Hield mengumumkan bahwa dia ingin terus membangun bersama 76ers. Meskipun 76ers menyadari bahwa masa jabatannya yang singkat tidak berjalan sesuai rencana, bukan tidak mungkin penembak jitu veteran itu akan bersatu kembali dengannya.

READ  Los Angeles Lakers Tidak Mungkin Mengakuisisi Kyrie Irving Melalui Sign-And-Trade: Report

Setelah banyak laporan yang menghubungkannya dengan Golden State Warriors, kesepakatan tersebut resmi selesai. Hield akan kembali ke Wilayah Barat dengan kontrak dua tahun senilai $21 juta. Sebagai imbalan atas shooting guard tersebut, Warriors mengirim Philadelphia pilihan putaran kedua tahun 2031.

Baca lebih lanjut tentang Philadelphia 76ers di SI

Jared McCain menetapkan tujuan utama untuk musim baru

Sixers menandatangani Justin Edwards dari Kentucky

Sixers menambahkan pemain menjanjikan dari Memphis dalam kesepakatan dua arah

Sixers mengungkapkan pilihan No. 41 di NBA Draft 2024