POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grupo Frontera menayangkan perdana video untuk lagu baru “Quédate Bebé”

Grupo Frontera menayangkan perdana video untuk lagu baru “Quédate Bebé”

Grupo Frontera Jangan pernah menyerah pada cinta.

Band Meksiko-Amerika ini tahu cara menarik hati sanubari, dan para anggota grup telah melakukannya lagi dengan single baru mereka “Quédate Bebé.” Dalam video yang ditayangkan perdana secara eksklusif di Batu BergulirGrupo Frontera membawakan lagu tersebut di atap dan mendorong minat romantis untuk tetap tinggal.

Stiker YouTube

Suara vokalis Adelaido “Bayo” Solis III melambung saat dia memohon pada kekasihnya untuk tidak meninggalkannya. Sambil menyebutkan alasannya untuk tetap tinggal, dia memberi tag nama Karol G, sebuah referensi nakal untuk bintang yang bekerja dengan Edgar Barrera, produser hit yang membantu menulis “Quédate Bebé” bersama kolaborator Karol Kevyn “Keityn” Mauricio Cruz dan musik pop bintang Berhasil. Pembuat penne blanco.

“Lagu ini, seperti kebanyakan lagu kami, memiliki banyak emosi di baliknya,” kata Grupo Frontera. “Itu membuat Anda ingin menari, tertawa, menangis, dan segala sesuatu di antaranya, dan kami senang bagaimana kami dapat terus menciptakan musik yang membuat Anda merasakan perasaan yang begitu mendalam.”

Grupo Frontera menghidupkan emosi kuat di balik lagu “Quédate Bebé” dalam video musik yang direkam oleh Abelardo Páez. Kamera menangkap pemandangan Los Angeles dari atas saat mereka mencurahkan isi hati mereka ke dalam trek, benar-benar membawa penampilan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Lagu ini akan dimasukkan dalam album kedua Grupo Frontera yang dinantikan.

Umum

Grupo Frontera membantu mendorong musik Meksiko menjadi arus utama tahun lalu. Dengan perpaduan musik norteño dan cumbia yang menyegarkan, grup ini telah memetakan beberapa lagu di tangga lagu Billboard Hot 100. Salah satu kolaborasi Grupo Frontera yang paling mengejutkan adalah “Un x100” dengan bintang Puerto Rico Bad Bunny, yang mendorong Bad Bunny untuk mengundang grup tersebut untuk membawakan lagu tersebut selama konser bersejarahnya di Coachella pada bulan April tahun lalu.

READ  Mel B Ditunjuk sebagai Juri Serial Produksi RuPaul - Batas Waktu

Bagaimana Grupo Frontera menjaga momentumnya tahun ini? “Dengan tetap setia pada diri sendiri dan juga bereksperimen,” kata band ini. Batu Bergulir. “Kami bersyukur atas semua yang kami capai tahun lalu, dan tahun ini kami berharap dapat terus menumbuhkan dan memperluas audiens kami di seluruh dunia dengan menunjukkan kepada mereka bahwa kami dapat menghasilkan banyak suara berbeda yang mungkin tidak mereka harapkan dari kami.”