POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup industri teknologi global berhasil dibuka

NEW YORK, NY, 21 Juni 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Grup Industri Teknologi Global, Inc. (OTCQB: GTII) (“GTII” atau “Perusahaan”), www.gtii-us.com, sebuah perusahaan Nevada, hari ini mengumumkan keberhasilan peluncuran platform perdagangan mata uang kriptonya,”dibelakang BlockchainJumat 18 Junikesepuluh. Pada akhir Jumat, situs tersebut telah menampung arus masuk yang stabil dari kontributor GTII dan pengunjung pertama yang penasaran, dan juga menyambut anggota baru yang telah berhasil membuka akun digital mereka sendiri dengan membuat dompet digital pribadi mereka.

kontributor GTII kamu bisa pergi ke www.beyondblockchain.us Buka dompet digital. Platform pasca-blockchain adalah satu-satunya tempat di mana setiap dividen digital yang didistribusikan oleh perusahaan akan tersedia untuk ditinjau. Perusahaan bekerja dengan penasihat hukum dan berharap untuk mengumumkan tanggal pembagian dividen token setelah disetujui oleh dewan direksi perusahaan.

David Richman, CEO GTII, berkomentar, “Tim teknis GTII kami memantau pengunjung kami dengan cermat dan telah dapat memastikan dan menyarankan peningkatan pada antarmuka situs, serta memperbarui penawaran situs berdasarkan preferensi perdagangan. aplikasi selulerSaat kami terus menghadirkan dunia seni rupa digital dan perdagangan token langsung ke kontributor kami, memungkinkan mereka untuk menggunakan berbagai perangkat mereka sendiri, membantu menjadikan pengalaman mereka pribadi dan unik.”

Di luar Blockchain Ini memungkinkan klien untuk memperdagangkan mata uang kripto (seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Tether, Bitcoin Cash, dan Bitcoin SV), FX, dan komoditas dengan aset lain yang akan ditambahkan di masa mendatang seperti membagi minat dalam seni rupa token. Dengan perluasan dompet online, Anda akan dapat memberikan token dan aset terfragmentasi yang dapat didistribusikan perusahaan kepada pemegang sahamnya.

SebuahTentang Grup Industri Teknologi Global, Inc: GTII, sebuah perusahaan publik yang didirikan di Nevada, mengkhususkan diri dalam mengejar teknologi baru dan inovatif.

READ  Teknologi Digital dan Sistem DBT Membantu India Menghemat Rs 2,23 Crore: PM Modic

Silakan ikuti perusahaan kami di: www.otcmarkets.com/stock/GTII

Pernyataan berwawasan ke depan Safe Harbor:
Siaran pers ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan yang didasarkan pada harapan, prediksi, dan asumsi saat ini yang melibatkan risiko serta ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil dan hasil aktual berbeda secara material dari yang diproyeksikan atau diproyeksikan, termasuk pernyataan mengenai jumlah dan waktu pendapatan yang diharapkan terkait dengan kinerja kami Keuangan, pendapatan yang diharapkan, distribusi, dan pertumbuhan masa depan untuk periode triwulanan dan tahunan mendatang. Risiko dan ketidakpastian ini lebih lanjut ditentukan dalam pengajuan dan laporan yang diajukan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Hasil aktual dan waktu kejadian tertentu mungkin berbeda secara material dari yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan atau yang dipertimbangkan oleh sejumlah faktor yang dirinci dari waktu ke waktu dalam pengajuan kami dengan Securities and Exchange Commission. Antara lain, Perseroan mungkin tidak dapat mempertahankan pertumbuhan atau mencapai profitabilitas berdasarkan banyak faktor termasuk namun tidak terbatas pada risiko bahwa kami tidak akan dapat menemukan dan memperoleh bisnis dan aset yang memungkinkan kami menghasilkan keuntungan. Pernyataan peringatan yang ditetapkan dalam pengajuan SEC terbaru Perusahaan dengan ini dirujuk. Kami telah dan akan terus mengeluarkan pengeluaran yang signifikan dalam tahap pengembangan kami, dengan catatan bahwa tidak ada jaminan bahwa kami akan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk mengimbangi biaya tersebut dalam jangka pendek dan panjang. Lini bisnis baru dapat membuat kita terkena biaya hukum dan peraturan tambahan dan eksposur yang tidak diketahui, yang dampaknya saat ini tidak dapat diprediksi.

Kata-kata seperti “memperkirakan”, “memproyeksikan”, “mengharapkan”, “akan”, “akan”, “seharusnya”, “bisa”, “mungkin”, “berharap”, “merencanakan”, “berniat”, “percaya” , “mengharapkan”, “objektif”, “objektif”, “objektif”, “kemungkinan” atau ekspresi serupa yang menyampaikan sifat yang diharapkan dari peristiwa atau hasil umumnya merujuk pada pernyataan berwawasan ke depan. Anda tidak boleh terlalu mengandalkan pernyataan seperti itu. Ke depan -pernyataan berwawasan, yang hanya berbicara pada siaran pers ini. Kecuali diwajibkan secara hukum, kami tidak berjanji untuk memperbarui, memodifikasi atau menarik pernyataan berwawasan ke depan, karena informasi baru, peristiwa di masa depan atau sebaliknya.

READ  No. 24 Virginia Tech menghadapi Clemson pada hari Minggu

Mike King
Princeton Research, Inc.
3887 Pacific Street, Las Vegas Nevada
702.338.270.00000