POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Grown Woman” Beyoncé akhirnya tersedia untuk streaming di Billboard

“Grown Woman” Beyoncé akhirnya tersedia untuk streaming di Billboard

Ini hari besar bagi Beyonce Dan Sarang lebah. Pada hari Rabu (13 Desember), Ratu Bey merayakan ulang tahun ke 10 dari album visual self-titled kejutannya, dan dia memberikan penggemar beberapa musik baru — semacam — untuk merayakannya.

Kapan Beyonce Tiba di iTunes tanpa pengumuman pra-rilis atau promosi apa pun pada dini hari tanggal 13 Desember 2013, 14 track record tersebut dilengkapi dengan 17 video musik. Sementara beberapa lagu di album – yaitu “Partition” dan “Haunted” – menerima dua video musik untuk memberi penghormatan kepada lagu-lagu mereka yang panjang, ada satu video musik tambahan yang tidak disertai dengan soundtrack.

Selama satu dekade, penggemar Beyoncé hanya dapat menayangkan “Grown Woman” sebagai video musik. pada Youtube Klip tersebut diunggah untuk merayakan ulang tahun pertama album dan perilisan edisi platinumnya.Video yang disutradarai oleh Jake Nava ini telah ditonton lebih dari 145 juta kali. Namun, sebelum itu, Beyoncé pertama kali memberikan cuplikan panjang “Wanita Dewasa” dalam iklan Pepsi yang mencerminkan karier yang memulai debutnya hanya beberapa bulan setelah dia tampil di panggung Super Bowl Halftime Show pada tahun 2013.

Kini, penggemar dapat menikmati lagu tersebut seperti halnya lagu Beyonce lainnya. Single Afrobeats akhirnya hadir di platform streaming pada 13 Desember, menandai hadiah kedua dari Queen Bey setelah montase video Instagram untuk merayakan ulang tahun album tersebut.

“Grown Woman” ditulis bersama oleh Beyoncé, The-Dream, Timbaland, Kelly Sheehan, Garland Mosley, Chris Godbey, dan Darryl Pearson, dengan kontribusi produksi dari Timbaland dan J-Roc.

Meskipun menurun pada pertengahan minggu pelacakan, Beyonce Lagu ini memulai debutnya di puncak Billboard 200 dengan hanya tiga hari penjualan, menjadi lagu paling populer di dunia Penjualan tercepat album dalam sejarah iTunes pada saat itu. LP pemenang Grammy Award tiga kali ini mencakup hit No. 2 Billboard Hot 100 “Drunk in Love” (menampilkan Jay-Z), serta “7/11” (No. 13), dan “Partition” (No. .23). ) dan “Sempurna” (No. 41).

READ  Penulis komik Batman meluncurkan perusahaan produksi multimedia

Dengarkan “Wanita Dewasa” di YouTube di atas.