POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gray Hit Home Run dalam Pertandingan dengan (RV) Louisiana Tech

Ruston, Los Angeles- WKU Baseball kalah dari (RV) Louisiana Tech, 7-2, pada Sabtu sore di Pat Patterson Park.

Pelanggaran Hilltopper dihentikan oleh tujuh babak, dan bahkan tidak ada satu tembakan pun yang mengenai papan Jackson Gray Di atas kedelapan.

“Ketika Anda memberikan pelanggaran atau aturan tambahan kepada tim yang bagus, mereka akan mendapat manfaat darinya,” kata sang pelatih. John Paulowski. “Saya pikir Louisiana Tech melakukannya hari ini. Saya mulai dengan pemukul pertama dalam permainan di mana seorang pria mengubah tunggal menjadi ganda. Itu membuat frustrasi. Orang-orang ini harus belajar bahwa jika Anda akan bermain dengan tim terbaik di dunia. negara dan tim terbaik di liga kami, ada banyak hal yang harus kami bicarakan dan bersihkan. Tim yang baik mendapat manfaat dari hal itu.”

Luke Stoffel Dia mendapat anggukan awal di atas bukit untuk Hilltoppers, memungkinkan empat lari sambil merekam tiga pemogokan dalam 3,2 babak aksi. WKU Lynn DeguideDan Cole Heath Dan Hunter Crosby Dari sana, triple digabungkan untuk memungkinkan tiga putaran dengan lima pukulan dalam 4,1 frame.

Di piring, Hilltoppers mencetak empat hits dan tiga berjalan. abu-abu, Andrew DelaneyDan Tristin Garcia Dan Matthew Mayer Semua hasil dicetak dalam kompetisi, saat Gray mengumpulkan home run keenamnya musim ini.

selanjutnya

Hilltoppers akan mengakhiri seri mereka melawan Louisiana Tech pada pukul 1 siang CET pada hari Minggu, 15 Mei di Pat Patterson Park.

READ  Opini: Apple dan Amazon sedang berjuang, jadi investor mungkin ingin melihat saham teknologi ini sebagai gantinya