POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grand Prix AS: Keunggulan Lewis Hamilton meskipun Max Verstappen memimpin gelar? Duel Austin menunggu pesaing

Enam poin di antaranya. Enam balapan tersisa. Pertarungan perebutan gelar Max Verstappen dan Lewis Hamilton selama berabad-abad diatur untuk akhir yang mendebarkan – dimulai dengan Grand Prix AS akhir pekan ini di Texas, di tengah momentum yang terus berubah dalam kejuaraan 2021.

Seluruh Sirkuit Austin Akhir Pekan di Amerika Semua siaran langsung di Sky Sports F1, dengan kualifikasi pada pukul 10 malam pada hari Sabtu dan balapan pada pukul 8 malam pada hari Minggu., ketika duel Verstappen dan Hamilton lain diharapkan.

Tapi sementara Verstappen adalah pemimpin gelar sekali lagi, bentuk terbaru telah menimbulkan pertanyaan tentang apakah pembalap Belanda itu benar-benar pembalap di belakangnya, dan apakah Mercedes kembali ke puncak Red Bull pada momen penting musim ini.

“Saya pikir kami perlu sedikit meningkatkannya untuk bisa bertarung hingga akhir musim,” aku Verstappen setelah balapan terakhir di Turki.

Kekhawatiran Verstappen datang dari fakta bahwa Mercedes di sisi belakang AS, meskipun tidak selalu sering mendapat poin, mendominasi Red Bull dalam balapan berturut-turut dan, lebih khusus lagi, tampaknya memiliki mobil yang lebih cepat melalui tikungan dan lintasan lurus. saat ini.

Martin Brundle berpikir Lewis Hamilton

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Martin Brundle percaya Lewis Hamilton “membuat kesalahan” dengan tidak setuju dengan Mercedes mengenai strategi di Grand Prix Turki.

Martin Brundle percaya Lewis Hamilton “membuat kesalahan” dengan tidak setuju dengan Mercedes mengenai strategi di Grand Prix Turki.

Sementara itu, di COTA, yang kembali ke F1 tahun ini setelah absen pada 2020, Mercedes hanya kalah sekali dalam enam balapan era hybrid, dengan Hamilton menang lima kali di trek yang sangat ia sukai.

READ  Senam - Lantai emas Dolgopyat saat Israel mematahkan bebek

Tapi karena musim ini sudah memberikan bukti itu, akan bodoh untuk membuat prediksi atau menyematkan favorit.

Enam balapan F1 2021 terakhir

24 Oktober GP Amerika Serikat Austin
7 November GP Meksiko kota Meksiko
14 November Grand Prix Brasil Interlagos
21 November GP.diameter Doha
5 Desember Penghargaan Arab Saudi nenek
12 Desember Abu Dhabi GB Yas Marina

“Austin adalah trek yang kami sukai dan kesempatan lain, tetapi saya tidak memiliki ilusi bahwa ini akan mencapai akhir kejuaraan,” kata pelatih Mercedes Toto Wolff.

Christian Horner dari Red Bull menambahkan dengan menantang bahwa timnya dan Verstappen “berjuang untuk itu dan kami tidak menyerah dalam segala hal.”

“Untuk berada di titik ini di kejuaraan mengemudikan pembalap dan masih berhubungan dengan konstruktor, itu luar biasa,” katanya. “Kami menyukai pertarungan ini, kami menikmati sampah ini, dan ada beberapa jalan di depan yang bisa ditempuh.”

Apakah Hamilton, Meyer memiliki keunggulan? Dan mengapa?

Dalam pertarungan antara seorang pebalap yang mengejar gelar dunia pertamanya dan seorang pebalap yang mengejar rekor dunia kedelapan, keunggulan gelar telah berubah lima kali tahun ini. Buku-buku model menunjukkan dia bisa berusia enam tahun akhir pekan ini.

Itu karena Mercedes lebih cepat, seringkali secara signifikan, daripada Red Bull di Monza, Rusia dan Turki. Meskipun dua yang pertama agak diharapkan, dominasi di Turki tidak dan akan meningkatkan alarm untuk Red Bull.

Verstappen dan Horner secara khusus menyebutkan kecepatan garis lurus Mercedes yang “luar biasa”.

Mercedes menegaskan bahwa perbaikan terbaru datang dari pemahaman mobil mereka lebih dan bukan dorongan mesin, sementara itu juga tampaknya mereka menuai manfaat dari upgrade besar terakhir mereka pada bulan Juli.

READ  GB News menarik Goto Harry dari udara setelah 'mengangkat lutut' | GB.berita

Penghiburan bagi Red Bull adalah bahwa mereka tidak kalah banyak dari rival mereka dalam tiga balapan terakhir. Verstappen dan Hamilton jatuh dan keduanya mencetak nol poin pada hari Minggu di Monza, Verstappen bangkit dari belakang untuk finis kedua di belakang Hamilton di Sochi, sementara Hamilton berada di urutan kelima setelah Verstappen yang kedua untuk Turki setelah bangkit sendiri.

Max Verstappen berharap dia memiliki sedikit lebih banyak kecepatan secara keseluruhan tetapi merasa itu adalah hasil yang bagus untuk tim di Turki

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Max Verstappen berharap dia memiliki sedikit lebih banyak kecepatan secara keseluruhan tetapi merasa itu adalah hasil yang bagus untuk tim di Turki

Max Verstappen berharap dia memiliki sedikit lebih banyak kecepatan secara keseluruhan tetapi merasa itu adalah hasil yang bagus untuk tim di Turki

Tetapi dengan penalti mesin yang sekarang berlaku untuk kedua juara kejuaraan dan tidak ada penalti lebih lanjut yang diharapkan di grid, pertarungan sekarang dapat dikurangi menjadi kecepatan mentahnya. Enam cincin yang tersisa berbeda dalam karakteristik mereka dan kedua tim akan yakin akan peluang mereka pada waktu yang berbeda, tetapi Grand Prix AS jelas merupakan tempat berburu yang menyenangkan bagi Mercedes dan Hamilton.

“Ada banyak bagian datar juga, dan keausan ban sangat tinggi,” kata Verstappen, memperingatkan kecepatan Merc. Jadi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

“Saya pikir mungkin di beberapa trek lain kami bisa sedikit lebih baik, tetapi itu tidak akan pernah mudah. ​​Sepanjang tahun sudah sangat dekat, tentu saja.

“Kadang-kadang sepertinya kami sedikit lebih baik tetapi kadang-kadang mereka juga sangat cepat. Saya hanya berharap dari balapan yang tersisa ada beberapa trek, tentu saja, atau lebih dari setengah, yang lebih baik bagi kami, tetapi kami menemukan keluar.”

READ  Phil Mickelson masih terpesona oleh Super Golf League, sementara Rory McIlroy dan Justin Thomas dengan keras menentangnya.

Kritikus Sky Sports F1 masih percaya Red Bull memiliki peluang yang sangat nyata akhir pekan ini.

“Saya berharap itu akan menjadi sedikit lebih antara kedua tim,” kata Martin Brandel dari Sky F1.

Paul di Resta menambahkan: “Ini akan menjadi pertarungan head-to-head dan Anda tidak dapat memprediksi ke mana arahnya.

“Max akan ingin menikmatinya. Jika dia bisa mengalahkan Lewis di sana, itu adalah pencapaian lain untuknya. Tapi Lewis akan pergi ke sana dengan penuh percaya diri, dia mencintai Amerika Serikat.”

Jadwal pertandingan langsung Sky Sports F1 di AS

Kamis
9 malam: Pertunjukan F1 Langsung (siaran serentak di acara utama Sky Sports)
11 malam: Konferensi Pers Pengemudi

Jumat
17.00: Latihan satu siaran langsung (sesi dimulai 17.30)
20:45: Latihan untuk dua siaran langsung (sesi dimulai pukul 9 malam)

Sabtu
18:45: Latihan 3 sesi langsung (sesi dimulai pukul 19:00)
20:30: Pertunjukan Spesial, Rival: Hamilton vs Verstappen (siaran serentak di acara utama Sky Sports)
9 malam: Siaran Langsung Kualifikasi (siaran serentak di acara utama Sky Sports)
10 malam: Kualifikasi Kejuaraan AS secara langsung (siaran langsung di acara utama Sky Sports)

Minggu
18:30: Grand Prix Minggu: USA Live (siaran serentak di acara utama Sky Sports)
8 malam: Grand Prix AS (siaran simultan di saluran utama Sky Sports)
10 malam: Bendera Kotak-kotak USA Live
23:30: Sorotan Kejuaraan AS