POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gotion High-tech akan menyediakan produk dan dukungan teknis dari sel standar untuk Volkswagen

Hefei, CinaDan 13 Juli 2021 /PRNewswire/ – Mainkan 12 JuliGotion High-tech dan Volkswagen Group telah mencapai kesepakatan kerangka kerja sama strategis. Tujuan dari kedua mitra adalah untuk memproduksi produksi sel baterai yang direncanakan di situs Salzgitter Volkswagen Group Components, dan Gotion akan memberikan dukungan teknis yang sesuai.

Berdasarkan perjanjian tersebut, kedua belah pihak akan bekerja sama untuk pembuatan sel yang cepat di pabrik Salzgitter milik Volkswagen, dengan Gotion High-Tech sebagai mitra teknis untuk perencanaan pabrik sel, mesin dan operasi produksi. Pusat sel produksi baterai baru akan dibangun di atas dasar yang kokoh dari sel baterai Center of Excellence milik Volkswagen yang ada, yang mencakup laboratorium sel skala besar, jalur produksi sel percontohan, dan pabrik daur ulang baterai percontohan.

Di pasar Cina, Hefei Gotion, satu-satunya anak perusahaan Gotion High-Tech, telah mencapai kesepakatan dengan Grup Volkswagen (Cina) untuk mengembangkan 1jalan Hasilkan sel seragam untuk fraksi volume. Artinya, Gotion menjadi developer pertama yang menerima kontrak pengembangan ini.

Kedua proyek yang terkait dengan pembangunan pabrik baterai dan pengembangan sel menggunakan Gotion High-Tech adalah bagian dari rencana keseluruhan Grup Volkswagen – yang ditunjukkan pada acara Power Day pada bulan Maret – untuk secara signifikan mengurangi kompleksitas dan biaya baterai sambil meningkatkan jangkauan dan kinerja pengisian daya untuk membuat kendaraan listrik lebih menarik. Juga pada acara ini, Grup Volkswagen mengumumkan pendirian enam pabrik raksasa dengan total kapasitas produksi 240 GWh bersama di Eropa dengan mitra.

Konsep Sel Terpadu Volkswagen mengacu pada format sel prismatik yang dapat disesuaikan dengan berbagai campuran kimia yang tersedia saat ini atau siap dipasarkan di lain waktu dan kompatibel dengan semua inovasi besar yang akan datang baik dalam produk maupun proses.

READ  LAUSD, seniman/pemimpin teknis will.i.am menantang untuk meningkatkan keterampilan STEAM siswa - Berita Harian

Selain itu, Gotion High-Tech juga akan menjadi pemasok resmi Grup Volkswagen di Cina, untuk memasok baterai untuk produk platform penggerak listrik modular MEB Group di masa depan.

dr. Herbert DessKetua Volkswagen AG: “Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan Gotion High-tech sebagai perusahaan baterai papan atas untuk mendorong teknologi seluler maju bersama. Ini hanya satu langkah menuju tujuan kami untuk menjadi, bersama dengan Mitra, salah satu tiga produsen sel baterai terbesar di dunia. di seluruh dunia”.

Thomas SchmolAnggota Dewan Teknologi Grup dan CEO Komponen Grup Volkswagen: “Gotion High-Tech adalah produsen sel ulung yang diakui untuk pekerjaan berkualitas inovatif. Saya berharap dapat memperluas teknologi baterai bersama, dimulai dengan Salzgitter. Dengan ini, kami membuat komponen kendaraan utama Koneksi ke pelanggan lebih baik dan e-mobilitas masih terjangkau.”

Zhen LI, Ketua dan CEO Gotion High-Tech mengatakan: “Dengan teknologi baterai canggih kami dan pengalaman manufaktur baterai yang kaya, Gotion High-Tech akan mendukung strategi elektrifikasi Grup Volkswagen dan bersama-sama akan memajukan transisi netral karbon pada tahun 2050 untuk mengubah seluruh ketergantungan masyarakat manusia pada energi fosil.”

Tentang Gotion High-Tech:

Gotion adalah perusahaan berbasis teknologi internasional yang berfokus pada pengembangan dan produksi baterai listrik. Gotion didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di tersembunyi, Modal Provinsi Anhui dan masuk secara umum Mei 2015 Seperti Cina Perusahaan baterai energi pertama yang memasuki pasar modal. Gotion mengkhususkan diri dalam baterai kendaraan energi baru, aplikasi penyimpanan energi, transmisi daya dan peralatan distribusi, dan bisnis energi baru lainnya, dan sekarang memiliki 10 basis produksi di Cina. Selain itu, Gotion telah membangun 8 pusat R&D di tersembunyiDan ShanghaiBukit silikon ClevelandTsukuba / JepangDan SingapuraDan Jerman, Dan India. Gotion memiliki lebih dari 2.000 insinyur dan ilmuwan R&D dan telah dianugerahi 2.797 paten di berbagai bidang.

READ  Cuyahoga County sedang mempertimbangkan pinjaman $ 5 juta ke JumpStart untuk startup teknologi dan perawatan kesehatan

SUMBER Perusahaan Teknologi Tinggi Gotion