POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gol Teeter mendorong Texas Tech untuk menyamakan kedudukan dengan Denver

Denver, Colorado- Didukung oleh gol babak pertama orang dewasa Charlotte TeeterSepak bola Texas Tech menutup pra-musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Denver pada hari Jumat di Ciber Field.

“Kami telah berada di sini selama 10 tahun, dan sekali lagi, malam ini tidak mengecewakan kami,” kata sang pelatih Batu Tom Dia berkata. “Kami sangat menikmati permainan ini bersama Denver karena ini membantu kami menunjukkan apa yang perlu kami kerjakan.

“Mereka adalah tim terlatih yang mengubah peraturan sepanjang pertandingan. Kami harus membersihkan area yang kami hadapi, tetapi lebih dari segalanya, kami harus bersemangat tentang jenis sepak bola yang kami mainkan dan gaya menyerang dominan yang kami kumpulkan. .”

Texas Tech memukul pertama di 31Jalan setelah satu menit Penelope Mulenga Kapten Nutrisi Charlotte Teeter Sebuah operan mampu memasukkannya jauh ke belakang gawang.

di 41Jalan Pada menit itu, perampok merah melihat ke depan, melepaskan tembakan berturut-turut, tetapi tidak dapat menemukan bagian belakang gawang.

Memimpin 1-0 di babak pertama, Denver menyamakan kedudukan hanya lima menit memasuki babak kedua setelah mencetak tendangan penalti.

Pertempuran defensif dimulai selama menit sisa babak kedua dengan Tech hanya menembak keluar Pioneers 5-3.

Nona Schultz, Caitlin Giametta Dan Laurie Ann Moyes Semua orang memiliki pandangan terbuka di 10 menit terakhir pertandingan, tetapi kiper Denver Nerea Arrazola membentur gawang untuk menjaga pertandingan tetap imbang 1-1.

Texas Tech sekarang mengalihkan perhatiannya ke pembuka musim Kamis melawan Troy. Kick-off diatur di Stadion Sepak Bola John Walker pada pukul 7 malam.