POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GM Myers yakin Warriors akan merekrut kembali Stephen Curry

Stephen Curry melihat melalui kekalahan Golden State dari Memphis di Turnamen Bermain pada 2021.

San Francisco (AFP) – Bob Myers, General Manager Warriors, tidak curiga bahwa Golden State akan merekrut juara yang baru dinobatkan Stephen Curry untuk memperpanjang kontraknya di luar musim ini.

“Saya tidak melihat alasan untuk tidak optimis,” kata Myers pada Senin, tiga hari setelah musim timnya berakhir dalam pertandingan melawan Grizzlies. “Dia tampak bersemangat, kami senang. Saya ingin mengatakan bahwa saya yakin kami akan menyelesaikan sesuatu.”

Pada bulan Desember, Curry mengatakan diskusi sedang berlangsung dan dia “benar-benar berkomitmen”. MVP NBA dua kali menandatangani kontrak lima tahun senilai $ 201 juta pada Juli 2017 yang pada awalnya merupakan yang terkaya dalam catatan, sampai James Harden mengatasinya dengan perpanjangan $ 228 juta dari Rockets.

“Jelas kami ingin Steve kembali dengan cara terburuk,” kata pelatih Steve Kerr. “Tidak ada alasan untuk berpikir mengapa ini tidak terjadi.”

Tidak hanya kejutan akhir musim yang tiba-tiba benar-benar tenggelam ke dalam MVP Curry dua kali setelah kekalahan kandang hari Jumat dari Grizzlies, tetapi dia sudah mencari langkah yang mungkin diperlukan untuk membangun kembali Warriors menjadi saingan turnamen – dan bukan hanya miliknya. statusnya sendiri.

Dia berkata, “Pembicaraan ini akan dihidupkan kembali sekarang, tetapi seperti yang Anda ketahui, ada banyak ketidakpastian dan keputusan yang pasti harus dilanjutkan musim panas ini.” “Mari kita wujudkan, tentang bagaimana kita menjadi tim itu lagi dan kita akan menemukan hal-hal ini saat kita melangkah maju.”

Pada usia 33 dan di musim kedua belas di NBA, Curry menjadi juara tertua yang mencetak gol sejak Michael Jordan melakukannya pada usia 35 pada tahun 1998. Curry rata-rata 32,0 poin untuk memimpin liga untuk kedua kalinya dalam karirnya. setelah melakukannya juga pada 2015-16. Carey juga bergabung dengan Jordan, Wilt Chamberlain dan Karim Abdul-Jabbar sebagai satu-satunya pemain dengan banyak gelar pencetak gol dan pemain serta turnamen terpenting.

READ  GP Qatar Ricciardo terancam oleh penghematan bahan bakar F1 yang ekstrem

Carey, yang meremehkan pentingnya peregangan dengan fraktur garis rambut di tulang ekornya dari kejatuhan 17 Maret akibat langkah ovarium di Houston, mewawancarai Myers dan Kerr dan mengatakan dia masih mempertimbangkan apakah akan bermain di Olimpiade Tokyo.

Myers menekankan bahwa Golden State harus menambahkan beberapa pemain veteran ke dalam campuran untuk bergabung dengan Curry, Draymond Green dan Klay Thompson dalam kesehatan yang baik.

Clay akan menjadi nilai tambah yang besar, tetapi ada area lain yang perlu kami tingkatkan juga, katanya.

Semua orang senang melihat Thompson kembali ke lapangan setelah cedera kedua berturut-turut di akhir musim, kali ini tendon Achilles kanannya yang robek cedera sebelum kamp pelatihan yang membutuhkan operasi.

Thompson juga absen pada musim 2019-20 setelah menderita cedera ligamen anterior di lutut kirinya selama pertandingan krusial 6 NBA Finals melawan Toronto pada 2019.

Myers memperingatkan untuk mengharapkan Thompson siap segera kembali.

“Saya tidak tahu ini akan menjadi awal tahun ini.” Myers berkata, “Kita akan melihat lebih banyak saat kamp mendekat.” Ketika saya mengatakan awal tahun, maksud saya pertandingan pertama. Saya tidak tahu apakah ini realistis atau tidak. Itu akan kurang dari setahun. Saya tidak tahu kapan musim akan dibuka, tetapi saya pikir ini akan menjadi 11 bulan. Saya tidak tahu apakah ini realistis. “

Myers dan Kerr ingin Kelly Uber Jr. kembali musim depan, meskipun Thompson telah kembali ke starting line-up, tidak jelas apakah Oubre akan menerima peran cadangan. Dia absen dalam 12 pertandingan terakhirnya karena cedera di pergelangan tangan kirinya.

Harapannya adalah orang besar James Wiseman, nomor dua pada draft tahun lalu, akan sehat pada waktunya untuk ambil bagian dalam kamp pelatihan. Dia menjalani operasi pada pertengahan April untuk memperbaiki meniskus yang robek di lutut kanannya.

READ  Alfredo Morelos: Striker Rangers sangat senang dan menargetkan Liga Champions | berita sepak bola

“Saya pikir dia adalah bakat yang luar biasa, dan kami pasti harus memupuk bakatnya dan terus membantunya tumbuh,” kata Kerr. “Seiring waktu, kami tidak ragu lagi bahwa pria ini akan membantu kami.” “Dia akan menjadi pemain yang sangat bagus di liga ini.”