POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gilbert Arenas dengan yakin mengklaim bahwa Tiga Besar adalah Warriors terbaik dalam sejarah NBA

Gilbert Arenas dengan yakin mengklaim bahwa Tiga Besar adalah Warriors terbaik dalam sejarah NBA

Gilbert Arenas memicu sedikit kontroversi di seluruh dunia NBA setelah komentarnya baru-baru ini tentang siapa tiga pemain terbaik dalam sejarah liga, menghebohkan media sosial.

Mantan penjaga Warriors tidak melihat lebih jauh dari tim yang menyusunnya pada tahun 2001. Pada episode podcast “No Chill” baru-baru ini, Arenas menyatakan Steve Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green sebagai tiga pemain terhebat sepanjang masa dalam bola basket.

Dia berkata, “Ini adalah Tiga Besar.” Dan Tiga Besar itu dapat menantang Tiga Besar lainnya dan berkata, ‘Kami adalah Tiga Besar terbaik yang pernah ada,’ dan akan sulit bagi Tiga Besar lainnya untuk mengatakan, ‘Tidak, Anda tidak sedominan kami. ”

“Karena meskipun kita melihat produksi Draymond, bagaimana dia menghasilkan tidak memengaruhi poin dan rebound – itu tidak. Anda tidak dapat menjelaskan apa yang dilakukan Draymond. Jadi ketika Anda menambahkan ketiganya dan berkata OK, siapa yang akan bersaing dalam tiga pemain teratas sepanjang masa?” Maksud saya sekarang Anda kembali ke Tiga Besar di Boston.”

NBA Hall of Famers Kevin McHale, Robert Parish, dan Larry Bird membawa dominasi ke Boston pada 1980-an.

Tetapi dengan cara permainan yang telah banyak berubah sejak saat itu, Arenas percaya bahwa Dynasty Warriors telah mengalahkan Boston.

“Tidak ada yang akan mengatakannya, tapi aku akan melakukannya,” lanjut Arenas. “Ini mungkin Tiga Besar terbaik yang pernah disatukan.”

Curry, 35, direkrut oleh Golden State sebagai pick nomor 7 secara keseluruhan di NBA Draft 2009. Dua tahun kemudian, Warriors memilih Thompson dengan pick keseluruhan ke-11 dan di draft berikutnya Green terpilih pada 2012.

Sejak itu, Curry, Thompson, dan Green melanjutkan masa jabatan Warriors mereka bersama-sama, membuat sembilan penampilan playoff, enam penampilan Final NBA — lima kali berturut-turut — sambil memenangkan empat kejuaraan.

READ  Pembalap Formula Regional Delano van te Hoff meninggal dalam kecelakaan di Spa

Sementara kesuksesan konsolidasi mereka tentu saja tidak dapat dipertanyakan, banyak yang bertanya-tanya tentang elit liga besar lainnya.

Michael Jordan, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman. Kareem Abdul-Jabbar, Magic Johnson, dan James Worthy. Tim Duncan, Manu Ginobili, dan Tony Parker. LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh.

TERKAIT: Jamaal Murray Menyebut Steve Di Antara Lima Pemain Terbesar Sepanjang Masa di NBA

Selain Tiga Besar Spurs, tidak ada yang memenangkan gelar sebanyak trio Warriors, dan itu saja membuat trio Golden State menjadi yang terhebat di arena.

“Saya tidak mengatakan ini adalah Tiga Besar paling berbakat yang pernah ada [put together]Arena melanjutkan. Tapi menang, satu-satunya tim lain adalah Tottenham. Atau seseorang di usia 63 tahun yang tidak diketahui, diingat, atau dipedulikan oleh siapa pun.

Apa yang akan terjadi di masa depan Tiga Besar Warriors tidak jelas karena Golden State memasuki musim yang sibuk, tetapi Arenas mempertimbangkan hal yang tidak diketahui.

Dia berkata, “Mereka perlu menyadari bahwa Steve dan Clay dan Draymond akan segera berakhir. Mungkin Steve dan Clay akan memiliki beberapa tahun lagi yang baik. … Dan saya berbicara tentang dominan [years]. Saya tidak berbicara tentang 23 dan 6; Maksud saya, Steve mungkin akan menghitung rata-rata sampai dia memutuskan untuk pensiun.

“Saya sedang berbicara tentang kinerja dominan yang nyata. Saya memiliki sekitar dua tahun yang baik dan kuat dari Steve.”

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk