POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GIF mungkin telah merusak karakter Invasi Rahasia Emilia Clarke

invasi rahasia

[The following may contain spoilers for Marvel’s Secret Invasion.]

Kembali pada bulan September, Marvel merilis cuplikan untuk invasi rahasiaserial Disney+ yang akan datang tentang Nick Fury dari Samuel L. Trailer tersebut menampilkan Maria Hill dari Cobie Smulders, James Rhodes dari Don Cheadle, dan Talos dari Ben Mendelsohn, tetapi juga memicu penampilan dari Olivia Colman dan Emilia Clarkeyang kepribadiannya tetap menjadi misteri…walaupun kita dapat membuat beberapa tebakan terpelajar, terutama sekarang karena tampaknya itu adalah daftar resmi invasi rahasia Putar file GIF Basis data GIF Tenor (Lintas bertabrakan) rupanya mengungkapkan siapa yang memerankan Emilia Clarke.

Semua GIF berasal dari cuplikan di atas, dan semuanya ditandai dengan berbagai hal terkait berdasarkan apa yang terjadi di dalamnya. Misalnya, salah satu iklan yang menampilkan Nick Fury mengatakan “Ya, oke…” termasuk “#yes-oke” dan “#nick-fury.” Indah dan kering, bukan? Nah, ada satu Emilia Clarke yang mengatakan “Ini Awal” yang ditandai dengan “#Ini-Awalnya” dan “#Abigail-Brand.” Ergo, Emilia Clarke kemungkinan akan memerankan Abigail Brand.

Jadi siapa ini dan mengapa itu penting? Nah, dalam komik, Abigail Brand adalah presiden SWORD, sebuah organisasi yang melakukan apa yang SHIELD lakukan tetapi untuk hal-hal asing, yang tidak hanya setengah alien tetapi juga setengah-mutan. Itu mungkin sedikit untukmu invasi rahasiatetapi setelah, setelah Nyonya MarvellKami tahu lebih banyak mutan akan datang di beberapa titik. Sementara itu, SWORD sebelumnya diperkenalkan di MCU di WandaVisionDimana organisasinya? Sebuah rencana untuk mencegah Wanda meneror sebuah kota kecil melibatkan kebangkitan suami robotnya yang sudah mati dan mengirimnya untuk membunuhnya … yang tidak berjalan dengan baik.

invasi rahasia Ini tayang perdana di Disney+ sekitar tahun depan.

READ  HMV menandatangani artis pertama ke label rekaman baru