POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Georgia Tech QB memainkan turnamen golf perguruan tinggi di Cypress Point

Georgia Tech QB memainkan turnamen golf perguruan tinggi di Cypress Point

Colson Brown, gelandang baru Georgia Tech, belum bermain untuk Yellowjackets musim gugur ini. Namun, dia tampil dalam lineup awal Ramblin’ Wreck di salah satu tempat paling terkenal di dunia.

Minggu ini dia mengganti bantalan bahu dan helmnya dengan tongkat golf miliknya.

Georgia Tech berkomitmen untuk dua acara minggu ini, yang pertama adalah Piala Eastlake di Atlanta Athletic Club. Yang lainnya adalah Cypress Point Classic di Cypress Point yang terkenal dan, Anda dapat menebaknya, No. 2 dalam daftar Kursus Terbaik Golfweek 2023 dari kursus klasik terbaik di Amerika Serikat.

Jaket Kuning membutuhkan lima pemain untuk skuad Piala Eastlake mereka, dengan lima pemain teratas telah hilang. Di California, Georgia Tech membutuhkan enam jenazah, namun, dengan pemain starter Ben Reuter yang mengenakan kaus ulang musim ini, hanya ada lima jenazah yang tersedia.

Masukkan Brown, yang bermain golf sekolah menengah di North Augusta High School di South Carolina, di seberang sungai dari Augusta, Georgia. Brown setinggi 6 kaki 4 inci turun tangan sehingga Georgia Tech tidak perlu mundur dari turnamen yang dimenangkannya pada tahun 2019.

Cypress Point Classic adalah acara bergaya Piala Walker selama dua hari dengan sesi empat bola dan empat bola pada hari Senin dan sesi tunggal pada hari Selasa.

Brown kalah dalam kedua pertandingan pada hari Senin. Bermain dengan Brady Rackley, mereka kalah 4-dan-3 dalam empat dari Tommy Morrison dan Jacob Sosa dari Texas, kemudian kalah dari Brendan Valdes dan Reed Lauter dari Auburn dalam empat dan 2-dan-1.

Pada hari Selasa, Brown akan menjadi headline Yellow Jackets, menghadapi Bersin Hunt dari Illinois di nomor tunggal.

READ  Bee Corp memperluas teknologi sel dengan studi percontohan - WISH-TV | Indianapolis News | Cuaca indiana

Saat tim sepak bola Georgia Tech lainnya bersiap untuk pertandingan mereka melawan Virginia, quarterback baru tim tersebut menghadapi salah satu stadion paling terkenal di dunia sambil mewakili sekolahnya. Bukan awal yang buruk untuk minggu ini.