POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Genting memulai kembali Penang, mencari kualitas pengiriman yang tersinkronisasi

Genting dilanjutkan di Malaysia

Star Fish di atas kapal berlayar dari Penang, Malaysia hari ini setelah lama hiatus karena wabah.

Ini akan menjadi kapal pertama yang beroperasi di bawah langkah-langkah keselamatan dan pencegahan baru Malaysia, yang akan mencakup persyaratan vaksinasi penuh untuk awak dan penumpang, pemeriksaan kesehatan berkelanjutan dan batas kapasitas penumpang 50%.

Star Pisces akan mengoperasikan ‘Malacca Strait’ selama satu malam dan ‘Langkawi Escape’ selama dua malam.

“Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengajari konsumen bagaimana perjalanan bekerja di bawah aturan baru melalui penggunaan langkah-langkah keselamatan dan peralatan keselamatan baru, yang merupakan salah satu cara teraman untuk bepergian dan menikmati liburan,” katanya. Cynthia Lee, Wakil Presiden Penjualan, Genting Cruise Lines. Dua malam 26 Desember dan 28 Desember hampir terjual habis dari segi kapasitas yang diperbolehkan.

Mencari kepatuhan dengan standar pengiriman regional

Genting Cruise Lines kembali menegaskan bahwa pihaknya sedang aktif berdiskusi dengan pejabat dari berbagai negara, termasuk Malaysia. Standar perjalanan yang konsisten untuk wilayah ini. Perusahaan mengatakan ini akan menciptakan peluang baru bagi pelaut untuk membuka perjalanan internasional secara terbatas dan aman di negara-negara peserta, seperti membuat rute yang divaksinasi.

Selain itu, akan dapat membawa lebih banyak pelancong ke Malaysia dari kapal pesiar di negara tetangga dengan tambahan panggilan ke tempat-tempat seperti Phuket (Thailand) dan Madonna (Indonesia) di masa depan.

Gugus tugas Karibia memperingatkan tentang Omicron

Gugus tugas Pemerintah Pariwisata Karibia 19 memuji sebagian besar pengunjung dan penduduk Karibia atas peran mereka dalam berkontribusi pada upaya yang berhasil di kawasan itu untuk mengekang penyebaran COVID-19, tetapi memperingatkan bahwa minggu-minggu mendatang akan sangat penting. Spesies paling menular yang menyebar ke seluruh dunia.

READ  Indonesia menenggelamkan empat kapal ilegal Vietnam yang mematikan di Kalimantan bagian barat

‘COVID-19 dan varian baru, Omicron, dapat dengan mudah menyebar ke pertemuan besar di dalam ruangan dan tempat-tempat di mana orang-orang melakukan kontak dekat saat mereka tidak dilindungi. Menutup wajah, melenturkan tubuh, sering mencuci tangan dan menghindari pertemuan besar, terutama dengan orang yang tidak aman, harus menjadi pedoman perilaku selama musim perayaan.

Ia menambahkan bahwa sementara orang yang divaksinasi penuh memiliki perlindungan terbesar terhadap penyakit serius dan kematian, setiap orang dapat tertular dan menyebarkan virus dan ‘harus mengikuti langkah-langkah perawatan kesehatan dengan rajin’.

Organisasi anggota gugus tugas Pemerintah-19 Pariwisata Karibia termasuk Hotel Karibia dan Asosiasi Pariwisata. Institut Kesehatan Masyarakat Karibia, Organisasi Pariwisata Karibia, Pusat Manajemen Krisis dan Regresi Pariwisata Global dan Organisasi Negara-negara Karibia Timur.