POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Genjot Pengembangan Ekonomi Syariah, MES Gelar Sharia Economic Leaders Forum

Genjot Pengembangan Ekonomi Syariah, MES Gelar Sharia Economic Leaders Forum

JAKARTA – Partisipasi Ekonomi Syariah (MES) pada hari ini (30/9) melalui Forum Pemimpin Ekonomi Syariah (SELF) Pertama dalam rangka mendukung perekonomian dan syariah di daerah pemilihan Yangsat Mesias ini melalui Tangman.

Dalam forum tersebut MES memaparkan materi Daftar Strategi Implementasi Program Implementasi Ekonomi Syariah di Departemen Yang Mingadirkan Narasumbar melalui beberapa kegiatan yang akan dilakukan dunia, Dewan Pembina, Ubon Dewan Bakar MES.

Baca juga: Diterpa Krisis Hingga Ketidakpastian Global, OJK Sebut Keuangan Syariah Tetap Resilien

Pejabat Bank Utama Syariah Indonesia (BSI) adalah Ketua Dewan Pembina Agen PP MES, Muliaman D. Haddad, alumnus Pahoa, Entrepreneur Forum yang meluncurkan inisiatif besar kepada anggota dan mendiskusikan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.

“Kenali MES yang secara konsisten terus menjalankan program mineros
“Masalahnya tidak ada masalah dalam program ini,” ucapnya
Mulyaman Dalam Self Forum Pertama di Jakarta, 30 September 2023.

Kemudian Muliaman Bahwa Bahwa, yang berujung pada banyaknya informasi dan bacaan literatur yang dimasukkan ke dalam hukum Islam pada tahun 2022, menyebabkan peningkatan jumlah penduduk sebesar 12,1 persen dan 9,1 persen.

“Hotel ini adalah sekelompok kamar indah yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi dengan menghemat uang dan membangun proyek ekonomi yang sah.”
Masyarakat di Seluruh Indonesia. “Ini telah membantu memperluas perekonomian nasional.”

Baca juga: DPR Sebut Keuangan Syariah Belum Bisa jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi RI

Derinya Goja Minglaskan Pahoa, Indonesia berupaya menciptakan industri halal besar yang akan menghasilkan INR 4,153 triliun pada tahun 2022, setara dengan INR 4,153 triliun, setara dengan dolar AS 2022.

“Danau dan Perahu memberikan fokus yang telah dikembangkan, memungkinkan MES menciptakan seperangkat alat yang berkontribusi dalam mengintegrasikan informasi dan literatur ke dalam hukum Islam dan mempelajari lebih lanjut,” kata Ujar Muliaman.

READ  Indonesia menawarkan pelajaran ekonomi ke Nigeria saat FG mempersiapkan rencana lima tahun

Editor : Jaliah Pratama