POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gejala variabel Omicron: Apa yang berbeda dari COVID normal?

Gejala variabel Omicron terlihat berbeda dari Gejala COVID-19 sebelumnya Merasa dari strain sebelumnya, menurut para ahli.

Kara Gluck, kepala layanan klinis untuk Departemen Kesehatan Distrik Kota Oklahoma, Baru-baru ini mengatakan kepada KOCO News Gejala variabel omicron seringkali kurang parah dibandingkan gejala yang dirasakan oleh variabel delta, sehingga menyulitkan orang untuk mendiagnosis.

  • “Saat cuaca berubah, orang mengira itu hanya alergi karena mereka mungkin tidak sakit parah,” Dia berkata.

Gejala variabel Omicron Mereka sering termasuk demam, kelelahan, tenggorokan gatal, dan penyakit umum, dan sering terlihat pada flu biasa.

  • “Kami sedang melihat gejala pernapasan atas primer,” Dia berkata.

Sulit bagi orang-orang di seluruh negeri untuk menentukan apakah mereka menderita COVID-19 – khususnya varian omicron – atau pilek karena variabel omicron Dia sebenarnya memiliki kode genetik untuk flu biasa, seperti yang saya tulis ke Berita Gurun.

  • Teori saat ini Ilmuwan di Afrika Selatan Ini menunjukkan bahwa virus corona tetap berada di dalam orang yang mengalami gangguan kekebalan cukup lama untuk mengambil materi genetik dari flu biasa, memberikan varian beberapa kemiripan dengannya, menurut Berita BBC.
READ  Miliarder Bitcoin Mendukung Skema 'Menembak' untuk Menghidupkan Kembali Mammoth Berbulu