POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gaya Katy Perry di American Idol Rangkul Tren 2000-an dan Cetakan Warna-Warni – WWD

Gaya Katy Perry di American Idol Rangkul Tren 2000-an dan Cetakan Warna-Warni – WWD

Katy Perry sekali lagi menghidupkan momen mode utama di American Idol.

Perry, yang menjadi juri acara tersebut bersama Lionel Richie dan Luke Bryan, sejauh ini telah mengadopsi tren yang terinspirasi dari tahun 2000 dan siluet yang berbeda untuk kompetisi bakat. Sepanjang Musim 21, penyanyi tersebut telah mendandani merek-merek seperti Acne Studios, Dior, dan Raisa Vanessa.

Dalam mendesain pakaiannya, Perry sering berkolaborasi dengan perancang busana lama Tatiana Waterford. Di sini, WWD melihat lebih dekat pilihan fesyennya untuk “American Idol”. Baca selengkapnya.

Bakat liar

Katy Perry pada episode 17 April “American Idol” di Hawaii.

ABC

Untuk episode “American Idol” di Hawaii, yang ditayangkan Senin, Perry menambahkan sentuhan modern pada tren animal print, mengenakan gaun sutra bermotif macan tutul dengan aksen dadu merah menghiasi bahunya. Gaun ini berasal dari koleksi Ready-to-Wear Dior’s Fall 2004. Dia memasangkan tampilan dengan aksen merah, mengenakan sepasang Sparkle Stretch Mesh Sandals oleh Bottega Veneta.

cahaya matahari

Lionel Richie, Ellen Stone, Katy Perry dan Luke Bryan pada episode 16 April dari “American Idol” di Hawaii.

ABC

Pada episode hari Minggu, Perry memeluk getaran tropis Hawaii dalam blus kuning halter-neck dan rok midi Raisa Vanessa yang serasi. Rok tersebut menampilkan potongan di pinggul Berry. Dia melengkapi penampilannya, yang berasal dari koleksi merek Resort 2023, dengan sandal Amina Muaddi metalik yang diperbarui dan ramping.

Momen perak

Katy Perry pada episode 9 April dari “American Idol.”

ABC

Untuk satu segmen dalam episode “Final Judgment” (bagian pertama tayang perdana pada 9 April), Perry tampil di lokasi syuting Acne Studios. Pakaian yang berani terdiri dari jaket kulit dan rok panjang yang serasi, yang dikenakannya dengan sarung tangan hitam panjang dan turtleneck di bawahnya.

merah menyala;

Lionel Richie, Katy Perry, dan Luke Bryan pada episode 3 April dari “American Idol.”

ABC

Perry membuat pernyataan pedas pada episode 3 April dari pertunjukan di Los Angeles, memilih rok dan atasan korset dari merek Cina Dido. Atasan yang jatuh dari bahu menampilkan detail seperti kawat di badan dan rok belahan tinggi dengan hiasan bulu merah menyala. Perry menata penampilannya dengan sandal bertali dari Andrea Wazen.

tema disko

Katy Perry pada episode 2 April dari “American Idol.”

ABC

Untuk episode yang ditayangkan 2 April, Perry menyalurkan tema disko tahun 70-an dalam bodysuit ungu metalik yang dirancang oleh Rotate oleh Birger Christensen. Setelan itu termasuk blazer bermotif kebesaran dan celana lurus, yang dinikahi Perry dengan atasan korset strapless dari desainer.

kain perca kotak-kotak

Lionel Richie, Katy Perry, Ryan Seacrest, dan Luke Bryan pada episode Maret “American Idol.”

ABC

Pada episode “American Idol” season 21 yang tayang perdana pada bulan Maret, Perry mengenakan gaun maxi kotak-kotak warna-warni dari Rave Review, yang menampilkan panel kotak-kotak wol, lubang tali perak, dan belahan tinggi.

Episode baru “American Idol” tayang perdana pada hari Minggu dan Senin pukul 8 malam EST di ABC dan tersedia untuk streaming di Hulu.

READ  Munculkan dengan tegas kru tari 'Frightening from Nina Wadia's Return to the Final Show' setelah kritiknya terhadap serial tersebut