POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fox mengharapkan dorongan iklan yang besar dari jajaran pemain sepak bolanya

Fox mengharapkan dorongan iklan yang besar dari jajaran pemain sepak bolanya

Fox Sports yakin susunan pemain sepak bola besar-besaran yang dimulai akhir pekan ini akan membantu Madison Avenue mencapai banyak tujuannya.

“Kami merasa ini adalah acara TV yang wajib ditonton di musim panas,” kata Mike Petruzzi, wakil presiden senior penjualan iklan Fox Sports, dalam sebuah wawancara. “Kami telah melihat banyak acara sepak bola besar yang berjalan dengan sangat baik dengan tontonan bersama dan keluarga, yang menurut saya akan terus Anda saksikan.”

Mulai Jumat, 14 Juni, hingga Minggu, 14 Juli, Fox Sports tidak hanya menyiarkan tayangan Liga Eropa UEFA pertamanya, namun juga edisi lanjutan Copa America yang menampilkan Tim Nasional Putra AS menghadapi pesaing-pesaing papan atas. Dalam satu periode 30 hari, Fox Sports akan menyajikan jadwal 78 pertandingan selama 223 jam siaran langsung program sepak bola di Fox, FS1 dan FS2. Pertandingan Euro sebagian besar harus disiarkan pada pagi dan sore hari, sedangkan turnamen Copa akan disiarkan pada sore hari dan jam tayang utama. Pertandingan Kuba mulai disiarkan pada Kamis, 20 Juni.

“Ini hampir seperti fase uji coba Piala Dunia yang akan digelar pada musim panas 2026,” kata Petrozzi.

Fox telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membangun portofolio hak sepak bolanya. Namun, tahun 2026 akan menandai kesempatan terakhirnya untuk menyiarkan Piala Dunia FIFA berdasarkan kontraknya saat ini, dan awal yang sukses di turnamen Euro dan Copa dapat memberi perusahaan dorongan dalam hal menjual waktu pada turnamen Telemundo 2026 yang diadakan oleh NBCUniversal Hak siar berbahasa Spanyol untuk acara tersebut.

Otomotif, asuransi, dan barang elektronik konsumen merupakan pembeli aktif inventaris komersial, dengan beberapa permintaan dari pemasar jasa keuangan, film, dan program streaming, kata eksekutif tersebut.

READ  Real Madrid 'berharap untuk meredakan ketegangan seputar transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang'

“Kami sangat dekat dalam beberapa pertandingan besar,” tambahnya.