POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto Mode Milan: Armani menampilkan koleksi pakaian pria Milan yang menawan

Foto Mode Milan: Armani menampilkan koleksi pakaian pria Milan yang menawan

Milan — Milan Fashion Week mengakhiri pameran pakaian pria untuk musim cuaca dingin mendatang pada hari Senin dengan Armani dan Zegna, merek pakaian pria AZ Italia.

Kalender yang relatif sepi mencerminkan beberapa merek yang memilih untuk menyukai pertunjukan campuran selama Pekan Pakaian Wanita yang dijadwalkan bulan depan.

Beberapa adegan dari pertunjukan pakaian pria hari Senin untuk musim gugur/dingin 2024-25:

Sebuah foto menawan dari salah satu mata biru Giorgio Armani yang tajam pada pria berusia hampir 90 tahun itu menjadi latar belakang pertunjukan runway hari Senin. Intensitasnya menggarisbawahi peran unik yang dimainkan Armani sebagai kekuatan penuntun di balik kerajaan fesyennya selama hampir setengah abad.

Koleksi Giorgio Armani menampilkan jahitan santai khas desainer, dengan aksen pola geometris dan tekstur yang kaya dalam perpaduan warna netral yang lembut. Potongan herringbone dan kotak-kotak mendominasi, tidak hanya sebagai pola, tetapi juga sebagai tekstur pada pakaian rajut yang menunjukkan perilaku di luar tugas.

Armani sangat mengandalkan pakaian ski dan snowboard, dengan celana salju longgar berwarna-warni yang dipadukan dengan jaket untuk lereng, dan pakaian rajut besar untuk après-ski. Seperti halnya lini Emporio Armani, helm, kacamata, dan sarung tangan melengkapi perlengkapannya.

Di malam hari, setelan beludru dilengkapi dengan jaket berkerah tinggi, berwarna merah muda atau biru cerah. Dasi beludru menambah kekayaan pada setelan bisnis dengan kemeja putih, karena dasi sedikit melengkung di luar jas, dengan cerdik mengganggu siluet. Tas berlapis membuat koleksinya tetap lembut. Mantel kulit berwarna gelap yang menakjubkan dengan lapisan bulu bermotif macan tutul yang akan menarik perhatian bahkan dalam warna Cortina atau Aspen yang tony.

READ  AGT 2023: Rombongan Tari Jepang Memenangkan Final Musim Golden Bell; Sofia Vergara Menyebutnya 'Audisi Sempurna'

“Ini semua hal yang Anda ketahui tentang Armani,” kata Armani, yang akan berusia 90 tahun pada bulan Juli ini.

“Saya pikir para pemain tidak perlu terkejut setiap kali melihat beberapa elemen yang menegangkan,” katanya kepada wartawan Italia di belakang panggung.