POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Foto menakjubkan stasiun luar angkasa saat matahari terbit ini akan memukau Anda

Panel surya ISS menangkap cahaya saat matahari terbit tropis.

NASA / Shane Kimbrough

Saya suka melihat gambar dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. saya Mengintip piramidaDan melotot di waktu senja Saya terkejut Bagaimana Bumi bisa terlihat seperti Mars? jika dilihat dari atas. Astronot NASA Shane Kimbrough berbagi pandangan baru dari Stasiun Luar Angkasa Internasional pada hari Senin dan itu membuat saya tercengang.

Seolah-olah JJ Abrams melakukan pemotretan di luar orbit. Itu seperti Batu-batu yang ditumpuk itu Kami semua sangat terobsesi dengan tahun lalu sehingga kami membintangi film fiksi ilmiah. kecantikannya. Ini adalah berkah. Itu terbang melalui ruang angkasa.

Astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional melihat 16 matahari terbit dan terbenam setiap hari, dan ini sangat istimewa. “Saya menangkap matahari terbit tropis ini saat sinar matahari memantul dari susunan surya dan IROSA baru untuk pertama kalinya di orbit ini memberi stasiun ruang angkasa tenaga surya untuk memberi daya pada laboratorium orbital yang menakjubkan ini” Kimbrough tweeted.

IROSA adalah singkatan dari “ISS Roll-Out Solar Array.” Sistem ini merupakan tambahan baru ke stasiun setelah serangkaian Perjalanan luar angkasa memuncak dengan pemasangan dua susunan pada bulan Juni. Mereka dilemparkan seperti permadani raksasa ke luar angkasa dan dirancang untuk memberi Stasiun Luar Angkasa Internasional dorongan daya yang diperlukan.

Teknologi yang ditunjukkan dalam foto Kimbrough sangat bagus, tetapi ada sesuatu yang sangat menyentuh tentang konfigurasinya. Metode pengeboran panel surya dalam kegelapan ruang yang jauh. Bagaimana kurva bumi disinari oleh sinar matahari? Ini adalah bagian pernyataan, pertemuan alam dan kemanusiaan dan ekspresi harapan untuk eksplorasi ruang angkasa.

Saya mungkin banyak membaca di gambar ini, tetapi pada saat itu Miliarder berlomba ke ruang sub-orbitalSangat menyenangkan untuk diingatkan tentang bagaimana NASA dan mitra internasionalnya telah bekerja sama untuk membawa Stasiun Luar Angkasa Internasional ke orbit dan mempertahankannya selama lebih dari 20 tahun.

Citra seperti ini tidak boleh dianggap remeh. Ini adalah hadiah dari dunia atas.

Mengikuti CNET. Kalender Luar Angkasa 2021 Untuk mengikuti berita luar angkasa terbaru tahun ini. Anda bahkan dapat menambahkannya ke Kalender Google Anda.

READ  5 dari 7 kematian baru akibat COVID-19 yang dilaporkan di Utah pada hari Selasa adalah orang-orang di bawah usia 65 tahun.